Paling Mujarab Ngerjain Teman Suka Bohong

Paling Mujarab Ngerjain Teman Suka Bohong

Satukliknews – Kebohongan adalah sebuah rencana dan niat. Artinya, orang yang sudah kebiasaan buruk berbohong  itu telah banyak merencanakannya. Tidak sedikit, saking berniatnya dia banyak merencanakan kebohongan, mereka hingga untuk menghafal tahapan yang harus diceritakan.DOMINO ONLINE Nah, jika Anda tipe orang yang suka penyabar dan bijaksana sehingga Anda merasa lebih baik menerima saja dibohongi ketimbang merusak hubungan dengan teman atau pasangan, itu salah. Anda benar-benar salah. Sebab, membiarkan orang lain untuk berbohong kepada Anda merupakan…

Read More

Tanda Unik Pasangan Kamu Sedang berbohong

Tanda Unik Pasangan Kamu Sedang berbohong

Satukliknews – Seperti yang sudah kita tahu, dalam sebuah hubungan ini, ada kepercayaan adalah hal yang paling penting. Tapi nggak ada salahnya sih jika kamu lebih berhati-hati jika pacar kamu sedang bohong. Ketika cowok sedang berbohong, biasanya naluri dan intuisi kamu seperti langsung menangkap sinyal. Daripada hanya diam sambil memendam rasa curiga, yuk simak.DOMINO ONLINE tanda-tandanya! Perilakunya Berubah Secara Tiba-Tiba Jika cowok kamu banyak mengalami  perubahan yang berbeda dari perilaku normal, seperti mulai menggaruk hidung,…

Read More

Lima Zodiak Unik Yang Suka Bohong

Lima Zodiak Unik Yang Suka Bohong

Satukliknews – Prediksi dengan keuangan, percintaan, sampai kepribadian kita sedikit banyak unuk tercermin dari zodiak yang menaungi kita. Hasilnya nggak melulu indah dan menyenangkan, seperti seberapa sering sekali kita berbohong. Ppsstt.. Dari 12 zodiak yang ada ternyata ada lima zodiak aja loh teratas yang paling sering berbohong. Kamu salah satunya? Just check this out! Gemini Para pemilik zodiak gemini termasuk orang-orang yang nggak gampang puas. Untuk itu, dengan secara yang tidak disengaja atau memang mereka…

Read More

Cara Yang Unik Menghadapi Teman Suka Bohong

Cara Yang Unik Menghadapi Teman Suka Bohong

Satukliknews – Girls, kamu punya teman yang suka bohong? Huh..!! Menyebalkan sekali loh memang kalau punya teman suka bohong. Gimana nggak, semua yang dia lakukan atau bicarakan bisa saja semuanya bohong. Kalau sudah begitu, otomatis kamu nggak tahu lagi dari perkataannya apakah benar ataupun bohong. Nah, biar kamu nggak kemakan sama kebohongannya itu, lisna! punya 7 Cara unik nih untuk Menghadapi Teman yang Suka Bohong!DOMINO ONLINE 1. Menyelidikinya Kamu harus meyelediki semuanya yah,apakah yang dia…

Read More

Hemat Keuangan Tetap Sehat Dibulan Ramadan

Hemat Keuangan Tetap Sehat Dibulan Ramadan

Satukliknews – Bulan Ramadan sudah dimulai, tanggal 26 Mei 2017 nanti, umat Islam di seluruh dunia akan memasuki bulan Ramadan dan menjalankan berbagai macam ibadah dan tradisi di bulan istimewa tersebut. Seperti bulan puasa, shalat tarawih, sahur, dan lain sebagainya.DOMINO ONLINE Bagi orang Indonesia, kedatangan bulan puasa ini juga kerap ditandai dengan kenaikan harga barang kebutuhan pokok. Pola konsumsi terhadap semua masyarakat selama puasa justru semakin meningkat. Terutama untuk kebutuhan seputar perut. Inilah yang sudah…

Read More

Pria Kaya Beri Cincin Mahal Rp 160 Triliun

Pria Kaya Beri Cincin Mahal Rp 160 Triliun

satukliknews – Setiap perempuan pasti menginginginkan akan bahagia mendapat sebuah hadiah dari suaminya, termasuk Ksenia Tsaritsina. Ksenia adalah istri dari seorang pengusaha Rusia bernama Aleksey Shapovalov.DOMINO ONLINE Model asal Dubai ini memperoleh dihadiahi cincin berlian 70 karat untuk ulang tahun perkawinannya yang kelima,Batu berlian itu jika dijual setara dengan US$ 12 miliar atau sekitar Rp 156 triliun. Fantastis bukan? Dilansir dari satukliknews, Ksenia imenia ini mengaku bahagia atas hadiahnya itu. Ia lalu mengunggah cincin barunya itu ke…

Read More

Pria Aneh Ini Mirip Hantu

Pria Aneh Ini Mirip Hantu

Satukliknews – Nasib yang begitu malang sekali menimpa pria dari Filipina berusia 28 tahun ini. Karena mengidap penyakit kulit, dia dijuluki hantu oleh tetangganya. Pria bernama Antonio Reloj itu kini tinggal di Aklan, Filipina. Antonio yang telah ditinggalkan ibunya sejak usia 15 tahun ini mengidap penyakit kulit yang langka. Semakin lama, kulitnya bersisik, kering dan menebal. Selain hal itu, semakin hari pria itu mengatakan bahwa penglihatannya semakin kabur loh Penyakit itu dikenal dengan nama ichthyosis….

Read More

Cara Pasangan Anda Benar-Benar Mencintai Anda

Cara Pasangan Anda Benar-Benar Mencintai Anda

Satukliknews – Cinta ini memang merupakan satu hal yang tidak bisa dijabarkan atau dijelaskan. Namun, Anda masih bisa mengetahui bagaimana seseorang benar-benar mencintai Anda.DOMINO ONLINE Dalam menjalin sebuah hubungan asmara, tentunya Anda mengharapkan pasangan yang benar-benar memiliki rasa cinta. Dilansir dari satukliknews.com, berikut ini adalah beberapa cara memastikan seorang pria benar-benar mencintai Anda. Penasaran? 1. Ketahui saja apa yang Anda inginkan dalam sebuah hubungan asmara Faktanya, banyak orang yang tidak benar-benar tahu apa yang mereka…

Read More

Aneh Demi Asuransi Nenek Ini Pura-Pura Buta

Aneh Demi Asuransi Nenek Ini Pura-Pura Buta

Satukliknews – Berapa lama kamu bisa bertahan dari pura-pura? Nenek  ini sudah berusia (65) dari Sydney, Australia, mampu loh dia berpura-pura buta selama 22 tahun. Hal itu ia lakukan demi mendapat asuransi pensiun cacat.DOMINO ONLINE Kisah Nenek Assie dimulai pada tahun 92-an. Di penghujung usia kerja, ia menemui seorang dokter mata dan meminta surat keterangan buta. Dokter Michael Silva yang bertugas saat itu menolak memberikan surat keterangan palsu. Aku tidak tahu mengapa sih banyakj sekali…

Read More

Heboh.!!Gadis Manis Nikahi Pria Bertubuh Unik

Heboh.!!Gadis Manis Nikahi Pria Bertubuh Unik

Satukliknews – Sebuah pernikahan unik ini terjadi antara gadis cantik dengan pria yang usianya jauh lebih tua dan hanya setinggi anak 9 tahun. Padahal biasanya dalam memilih pasangan setiap orang berharap mendapatkan sosok yang sempurna.DOMINO ONLINE Banyak sekali calon pasangan pengantin pasti mempertimbangkan secara matang sebelum pernikahan dilaksanakan. Baik itu dari pihak laki-laki, perempuan dan keluarganya. Namun melihat pasangan pengantin yang satu ini, pasti kalian kaget banget karena keunikannya. Seperti dilansir satukliknewas di sebuah wilayah…

Read More
1 205 206 207 208 209 215
error: Content is protected !!