Berantem Sama Pasangan Ternyata Bisa Menyehatkan Hubungan

Berantem Sama Pasangan Ternyata Bisa Menyehatkan Hubungan

Satukliknews – Hubungan itu adalah sebuah asmara memang tidak lepas dari rasa manis dan pahit, pasang surut dari sebuah hubungan. Bukan hanya saling memuji dan mengucapkan rasa sayang satu sama lain, terkadang sebuah hubungan juga dibumbui dengan pertengkaran. Akan tetapi sebenarnya bertengkar dengan pasangan ternyata membuat hubungan kalian semakin tingkat-meningkat menjadi lebih baik loh!!DOMINO ONLINE Membicarakan tentang Sebuah Masalah Justru Akan Membuat Hati Kalian Lega, Karena Tidak Ada Yang Kalian Sembunyikan Di Hati Dan Kepala…

Read More

Kau Bukan Yang Pertama Tapi Kau Yang Terakhir Untukku

Kau Bukan Yang Pertama Tapi Kau Yang Terakhir Untukku

Satukliknews – Ada banyak sekali loh hal yang telah kulalui hingga sejauh ini. Saat kakiku berjalan setiap harinya, ada banyak kisah yang kujalani. Ada proses panjang dalam hidupku hingga aku mampu menjadi seperti sekarang. Setiap langkah mengarahkanku pada cerita yang selalu menjadi misteri setiap harinya. Hingga kudapati kau di depan mataku, lalu menjelma menjadi tujuanku untuk selalu memandang. Kau muncul dengan cara yang sederhana, kemudian manyusup begitu saja pada hati terdalamku. Mengisi hari-hari dengan tingkah…

Read More

Sering Bertemu Pacar Akan Menyebabkan Hubungan Bubar Barisan

Sering Bertemu Pacar Akan Menyebabkan Hubungan Bubar Barisan

Satukliknews – Orang yang sedang menjalani sebuah hubungan pacaran pasti memiliki keinginan yang tinggi untuk bertemu dengan pacarnya,apalagi kalau baru jadian,pasti rasanya pengen didekat doi terus.Orang yang berpacaran akan rela meninggalkan sesuatu yang penting agar tetap bisa jalan berdua dengan pacarnya.DOMINO ONLINE Bertemu dengan pacar sih boleh saja tapi jangan keseringan,awalnya pasti kamu bahagia banget kalau ketemu si doi,tapi asal kamu tahu sering ketemu pacar itu berdampak buruk pada hubunganmu.Berikut ini 12 dampak buruk sering…

Read More

Cara Dia Mencintai Dan Takut Kehilangan

Cara Dia Mencintai Dan Takut Kehilangan

Satukliknews – Menjalani dengan kehidupan ini dengan didampingi oleh orang yang kita cintai tentunya menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi masing-masing diantara kita karena merasa bahwa kita tak berjuang seorang diri dan selalu ada yang memotivasi saat kita merasa lelah dan ingin menyerah. Selalu saja ada banyak semangat dan sapanya yang menghadirkan peluk hangat di setiap hari kita yang kembali membuat kita teringat bahwa ada bahagia dan kesuksesan di masa depan yang harus kita capai….

Read More

Ciri-Ciri Pria Serius dan Nembaknya Bilang I Love You

Ciri-Ciri Pria Serius dan Nembaknya Bilang I Love You

Satukliknews – Susah tidak sih bedain cowok yang benar-benar cinta kepada kita atau tidak? Sebenarnya tidak susah sih. Cowok yang benar-benar cinta tentu akan mengajak kita nikah, betul tidak ? saat nanti menambak kita bukan hanya sekedar bilang “ maukah kamu menjadi pacarku karena aku mencintaimu’ tetapi bilang I Love You’nya langsung bersama rombongan buat melamar kita, keren’kan! Itulah cowok jika benar-benar sudah jatuh cinta kepada kita, tidak akan mau untuk mempermainkan kita, tetapi benar-benar…

Read More

4 Tips Pacaran Supaya Gak Sakit Kalau Harus Putus

4 Tips Pacaran Supaya Gak Sakit Kalau Harus Putus

Satukliknews – Masa pacaran itu memang masa yang indah, tapi dalam masa pacaran juga pasti ada permasalahan. Pada akhirnya ketika masalah itu tidak bisa diselesaikan kita harus putus, untuk antisipasi maka kita perlu menyiapkan siasat agar kita tidak patah hati terlalu lama usai putus.DOMINO ONLINE Jangan terlalu teguh deh terhadap janjinya. Pada awal masa PDKT kamu pasti diberikan janji-janji indah sama si dia hingga akhirnya kamu luluh dan jatuh dalam pelukannya. Kamu boleh kok percaya…

Read More

5 Bahasa Cinta Yang Sering Terlupakan

5 Bahasa Cinta Yang Sering Terlupakan

Satukliknews – Cinta itu begitu luas. Kita juga bisa merasakn dan melihatnya. Cintalah yang membuat dunia ini terus berputar. Tapi, terkadang kita tidak tahu apakah seseorang mencintai kita atau tidak. Kadang suami merasa bahwa istrinya tidak mencintainya begitu juga sebaliknya. Padahal cinta punya banyak bahasa. dia tidak harus diucapkan dengan frasa “i love you”.DOMINO ONLINE BACA JUGA : perpisahan ini menjadi pertanda ! tujuan kita telah berbeda Ada beberapa hal yang menyiratkan bahwa pasangan kita…

Read More

Manfaat Kopi Pahit Yang Mungkin Jarang Kamu Ketahui

Manfaat Kopi Pahit Yang Mungkin Jarang Kamu Ketahui

Satukliknews – Siapa sih yang tidak pernah kenal minuman benama “kopi”. Minuman yang khas dengan bau harumnya dan rasa pahit yang pas membuat minuman kopi menjadi minuman pembuka pagi hari. Namun apakah kamu tahu manfaat meminum kopi pahit? Nah ini dia nih manfaatnya kafein dalam kopi:DOMINO ONLINE Kopi juga Dapat Mengurangi Kerusakan Fungsi Kognitif pada Lansia Mengurangi Potensi Diabetes Pendukung Diet Meningkatkan Produktifitas Kopi mengandung antioksidan dan berbagai sumber nutrisi seperti kalium, niasin, kromium, magnesium,…

Read More

Bahaya Radiasi HP Bagi Ibu Hamil

Bahaya Radiasi HP Bagi Ibu Hamil

Satukliknews – Dibalik dari semua kecanggihan perangkat tersebut dapat memberikan dampak buruk akibat radiasi yang ditimbulkan. Sebuah penelitian yang sudah didapatkan itu telah menunjukkan bahwa radiasi yang sudah dihasilkan dari ponsel yang mendapatkan panggilan atau telepon dapat mematangkan telur mentah. Dengan demikian apabila terjadi dalam jangka panjang akan berdampak pada gangguan struktur DNA. Pengaruh buruk radiasi ponsel juga akan berakibat fatal terhadap wanita jadi jika istri kalian hamil di usahakan jaukan HP YA Atau pake…

Read More

Yuk Biasakan Tidur Menghadap Kanan

Yuk Biasakan Tidur Menghadap Kanan

Satukliknews – Posisi tidur itu adalah hal yang selalu dipertimbangkan oleh hampir setiap orang agar dapat lekas terlelap. Setiap orang tentu memiliki posisi tidur masing. Jika ada yang nyaman dengan posisi tengkurap, maka tidak menutup kemungkinan bahwa ada juga yang tidur dengan menekuk lutut. Meskipun seseorang tidak mampu menyadari posisinya selama tidur, namun posisi yang tepat dapat berpengaruh terhadap kesehatan seseorang. Pada umumnya, posisi tidur yang sudah mampu membuat seseorang tidur dengan rileks yaitu dengan…

Read More
1 3 4 5 6 7 180
error: Content is protected !!