Wanita Suka 5 Tipe Pria Seperti Ini Lho

Wanita Suka 5 Tipe Pria Seperti Ini Lho

Satukliknews – Saat mulai sudah menginjak usia dewasa, hal itu benar-benar udah nggak terlalu dipentingkan lagi. Buktinya banyak pria yang mempunyai wajah ganteng tapi nggak disukai wanita. Karena apa? Bisa disebabkan karena banyak hal. Bisa dari sifatnya, kebiasaannya, cara dia memperlakukan wanita dan masih banyak lagi. Jadi buat kamu pria yang merasa kurang percaya diri, kamu harus baca artikel ini.DOMINO ONLINE 1. Humoris Siapa yang nggak suka punya teman humoris sih dan selalu bikin tertawa?…

Read More

Rasa Rindu Yang Terlarang

Rasa Rindu Yang Terlarang

Satukliknews – Setiap orang tentu saja sudah banyak menemukan titik jenuhnya dalam menjalani hubungan yang dibinanya. Seseorang itu tentu akan pernah mengakami kebimbangan, apakah harus mempertahankan hubungannya atau melepaskanya dan meninggalkanya, demi mencari dan menjalani hidup bersama dengan orang lain lagi.DOMINO ONLINE Mungkin sudah banyak juga yang akan blokir akun facebook pasanganya, meng-unfollow akun sosial medianya, berusaha menjaga jarak dan menjauh. Mungkin kita akan berpikiran jika dia tidak dewasa dan bersifat pengecut. Tetapi adakalanya hal…

Read More

Cara Buat Cinta Anda Selalu Baru Setiap Hari

Cara Buat Cinta Anda Selalu Baru Setiap Hari

Satukliknews – Perjalanan seperti hubungan percintaan tidak selamanya harus mulus, tidak selamanya harus baik. Betapa tidak, menyatukan dua kepala yang jelas berbeda menjadi satu butuh proses dan perjuangan. Ada yang menyerah di tengah jalan, ada yang tetap bertahan dan berjuang. Apa iya sih kalau kamu itu akan melepaskan begitu saja sedangkan untuk mendapatkannya saja dulu kamu berjuang keras? Jadi, jangan menyerah dan putus asa akan kebahagiaanmu karena kebahagiaan dan cinta itu layak untuk diperjuangkan. Maka,…

Read More

Tanda-Tanda Orang Yang Bisa Diajak Selingkuh

Tanda-Tanda Orang Yang Bisa Diajak Selingkuh

Satukliknews – Hidup di dunia ini memang banyak sekali godaannya. Jika kita tidak bisa menyikapinya dengan baik, hal yang tidak kita inginkan bisa saja menimpa diri kita sendiri.DOMINO ONLINE Begitu banyak dari pasangan yang sudah menjalin hubungan melalui pernikahan ternyata tidak bisa dipegang janji setianya, sehingga terjadilah yang namanya selingkuh. Tentu ini sangat menyakitkan bagi pasangan yang ditinggalkannya. Berikut dari penulis yang sudah berikan tanda-tanda orang yang sudah mau diajak selingkuh. Maaf, Ini hanya sekedar…

Read More

Cara kenali Masalah Percintaan

Cara kenali Masalah Percintaan

Satukliknews – Aries : Masalah cintanya adalah psikologis. Aries yang sangat sensitive memperlakukan cinta dengan sungguh-sungguh, mau mengabdikan diri, hanya berpikir gak akan terlalu banyak gangguan yang terikat, cinta yaa cinta, tapi kadang mereka terlalu  menganggap dirinya gak berdosa, dan hal itu gak  bisa mengakomodasi komunikasi dalam masalah percintaan.Selalu takut untuk member loyalitas masing-masing, selalu curiga, takut dengan kualitas psikologis yang akan menjadi rendah,dan masalah alamiah lainnya, sehingga cinta Aries pada umumnya dalam krisis psikologis,…

Read More

Cinta Itu Simple, Aku dan Kamu

Cinta Itu Simple, Aku dan Kamu

Satukliknews – Cinta itu sangat simpel kok. Aku dan kamu, tidak ada yang lain. aku untukmu, kamu untukku. yang lain?  cuma jadi mata aja.DOMINO ONLINE “”””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””””” Cinta yang seperti itu ibarat kotoran. Udah dibuang, masih aja tetap ada stok untuk besok. Selalu begitu hingga nafas tak lagi bersamaku. Apakah kalian pernah memahami? Mengapa cinta datang dan pergi. Awalnya indah, akhirnya jadi bencana. Bagi sebagian orang. Menganggap cinta di masa lalu adalah hal yang tidak penting…

Read More

Tanda-Tanda Pria mencintaimu

Tanda-Tanda Pria mencintaimu

Satukliknews – Pernah nggak sih kamu suka sama seseorang tapi ragu untuk mengungkapkannya? Ntah itu karena alasan anda takut ditolak atau karena mengira dia sudah punya pacar.DOMINO ONLINE Cewek dikenal suka memberikan kode-kode ke cowok, bisa dari ucapan perhatian maupun gerak tubuh. Berikut beberapa tanda kalau sebenarnya dia juga sedang menyukaimu. 1. Morning Greeting Berbahagialah jika kalian sudah sering diberikan ucapan selamat pagi oleh lawan jenis kalian, karena mungkin saja itu adalah sebuah sinyal yang…

Read More

Lakukan Hal Ini Jika Takut Kehilangan

Lakukan Hal Ini Jika Takut Kehilangan

Satukliknews – Tahukah kamu, banyak sekali loh orang yang menginkan hubungan berjalan mulus layaknya jalan. Namun kita juga tahu, bahwa tidak semua jalan akan tertutup lubang. Beberapa di antaranya ada yang rusak. Hal ini karena banyaknya kendaraan yang melintas. Begitu juga dengan hubungan. Kau mengharapkan sesuatu yang sempurna, memaksanya melakukan tindakan yang kau suka.DOMINO ONLINE Namun kau harus cepat menyadari. Bahwa tidak semua lelaki atau perempuan suka dengan sikap seperti itu. Tidak semua cinta bisa…

Read More

Siapa Sih Yang Bilang Wanita Makhluk Lemah?

Siapa Sih Yang Bilang Wanita Makhluk Lemah?

Satukliknews – Hanya karena ada perempuan yang lebih lembut, lebih menggunakan perasaannya lalu seorang wanita selalu dikatan makhluk yang lemah. Hanya karena wanita lebih peka dan lebih sering menangis dari pada laki-laki, seorang wanita dikatakan makhluk yang lemah.DOMINO ONLINE Padahal fakta dari beberapa laki-laki yang hebat selalu ada wanita yang hebat yang selalu mendukungnya. Jangan pernah lupa bahwa disamping laki-laki yang kuat ada wanita yang hebat. Siapa Bilang Wanita Adalah Makhluk Yang Lemah? Siapa yang…

Read More

Ingin Lupa Cinta,Atau Terjebak Dalam Duka?

Ingin Lupa Cinta,Atau Terjebak Dalam Duka?

Satukliknews – Pernahkah kau mencintai tapi tak dicintai? Pernahkah kau tersakiti karena cinta sepihak? Saya rasa cinta seperti itu adalah cinta yang paling menyakitkan bukan? Kau sudah melihatnya, mencintainya, bahkan memperhatikannya. Sedangkan cintamu tak berarti apa-apa untuknya. Tatapanmu, juga ucapanmu. Baginya itu hanyalah sebuah bentuk rasa suka biasa bukanlah cinta. Kau yang menganggap serius hanya bisa menyejukkannua. Bukan untuk memilikinya. Lantas, cinta seperti itu harus ku apakan? Sebagian orang yang sudah menganggap. Bahwa cinta yang…

Read More
1 97 98 99 100 101 138
error: Content is protected !!