Putus Bukanlah Akhir Dari Duniamu Tetapi Awal Dari Kehidupanmu

Satukliknews – Ya memang sih tidak dapat dipungkiri bahwa terasa menyakitkan ketika kita mengalami patah hati atau mendengar kata ‘Putus’ dari seseorang yang sudah kita kenal dalam jangka waktu yang lama dan sudah membicarakan sebuah hubungan yang lebih serius.

Karena suah ada sesuatu yang tidak bisa dipecahkan dan masalah yang menghambat hubungan itu, maka putus adalah satu-satunya jalan yang harus ditempuh. Putus memang akhir yang menyakitkan dari sebuah hubungan tetapi itu adalah awal yang indah untuk kehidupanmu yang baru.DOMINO ONLINE

Sebuah keputusan yang berat tetapi itu adalah pilihan yang terbaik

‘Putus’, satu kata ini membuat kita sangat sakit hati, sedih, dan kecewa apalagi dari seorang yang sudah kita kenal sangat lama di dalam hubungan yang terjalin selama ini. Tetapi ketika penyelesaian tidak dapat ditemukan dalam permasalahan yang ada di dalam hubungan itu maka sebuah perpisahan akan lebih baik daripada hubungan yang dipaksakan karena akan selalu yang mengganjal di dalam hubungan itu. Cinta tidak akan selalu menyelesaikan segalanya di dalam hubungan.

Seberapa pun cintamu kepadanya tidak akan membuat semuanya berubah

Cinta yang tidak akan bisa menyelesaikan segala masalah yang ada di dalam hubungan. Karena pada akhirnya, dia yang telah menyakitimu dengan memilih perpisahan ini tidak akan melihat betapa dalam cintamu dan betapa sakitnya ketika dia memilih perpisahan dan mengucapkan satu kata perpisahan yang bisa membuat kita sedih dan kecewa.

BACA JUGA : Dengan dirimu aku merasakan benci dan cinta setiap hari

Pengorbananmu tidak akan sia-sia tetapi jangan lakukan lagi karena tidak akan dihargai lagi olehnya

Di dalam hubungan pasti tidak akan ada pengorbanan yang dilakukan karena ketika itu kita sangat mencintainya dan rela melakukan apa saja sampai tidak mendengarkan apa kata orang lain. Pengorbananmu selama ini tidak akan sia-sia, tetapi janganlah kau mengorbankan lagi terutama harga dirimu ketika dia sudah mengucap kata perpisahan karena itu akan membuatnya merendahkan kita.

Semua akan baik-baik saja tanpa dia di samping kita

Masa-masa setelah putus memang masa-masa yang cukup berat di dalam kehidupan cinta kita. Seiring jalannya waktu dan hari-hari yang kita lewati bersama dengan teman dan keluarga yang mendukung kita percayalah bahwa semuanya akan bai-baik saja tanpa dia di samping kita. Kita akan mulai terbiasa dengan kehidupan tanpa dia di kehidupan kita.JUDI DOMINO

Ada pepatah yang mengatakan, Tuhan tidak akan memisahkan sesuatu yang baik kecuali digantikan dengan yang lebih baik’ yang berarti perpisahan yang terjadi memang sudah seharusnya terjadi karena dia bukanlah orang yang terbaik yang diberikan Tuhan di dalam kehidupan kita. Tuhan akan menggantinya dengan yang terbaik dari-Nya untuk kita maka bersyukurlah karena perpisahan yang telah terjadi yang tidak akan membuat kita sakit semakin lama. Tuhan akan membuat segala sesuatu indah pada waktu-Nya. Tuhan akan mempertemukan dia yang benar-benar akan mencintai kita seperti kita mencintai dia yang pernah menyakiti kita.

Leave a Comment