Segera Ketahui Apakah Dia Sangat Serius Menyayangimu

Satukliknews – Setiap manusia itu sudah pasti menginginkan kebahagiaan di dalam hidupnya. Entah bahagia karena materi, kebahagiaan secara spiritual, atau bahagia karena memiliki pasangan hidup yang sempurna bagi dirinya. Banyak definisi kebahagiaan dan masing-masing orang memiliki bahagianya masing-masing. Kita tidak bisa memaksaka bahagia kita harus sama dengan tolak ukur kebahagiaan orang lain, karena Tuhan memberkan dan menitipkan segala sesuatu kepada kita sudah sesuai dengan porsinya.

Tetapi terkadang manusia yang tidak menyadari apa yang telah Tuhan berikan adalah yang terbaik baginya dan malah mengeluh atas pemberian dari Tuhan tersebut. Memang terkadang kebaikan ang telah Tuhan siapkan bagi kita dibungkus dengan sesuatu yang menurut kita kurang menyenangkan, namun jangan sampai kita malah lalai dari perintah Nya.DOMINO ONLINE

Demikian pula terhadap dari pasangan hidup kita, kita harus senantiasa bersyukur Tuhan telah mengirimkan sosok terbaik untuk mendampingi dan melengkapi hidup kita. Dengan segala kekurngan yang kita miliki ia masih setia dan mau berjuang dari bawah bersama kita. Hal seperti inilah yang patut kita syukuri dan kita jaga keberadaannya.

BACA JUGA : 8 tips cantik dan sehat ala lidah buaya

Menentukan seseorang yang kelak menjadi pendamping hidup kita bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Kita harus mengerti benar pribadinya lebih dalam dan apakah dia cocok serta mau menerima diri kita dengan segala kekurangan yang kita miliki. Tidak dipungkiri jika kita selalu mengharap sosok sempurna yang mendampingi hidup kita kelak. Paras rupawan, mapan secara finansial, badan proporsional, penyayang, mau mencintai kita, alim dan lain sebagainya. Itulah sosok yang kita harapkan kelak menjadi pendamping hidup kita, namun kembali lagi jika semuanya adalah keputusan Tuhan.

Manusia hanya bisa mengusahakan dan memantaskan diri untuk bisa mewujudkan pendamping hidup yang sempurna mau menemani dirinya. Ketika Tuhan memberikan yang tidak sesuai harapan janganlah kita megeluh dan menyesalinya, setidaknya ia adalah sosok yang baik, menyayangi dan mau menerima segala kekurangan kita. Jangan sampai kita mencintai pria atau wanita yang salah dan tidak serius dalam mencintai dan menyayangi kita. Memang tidak mudah mencari orang yang seperti ini tetapi bukannya tidak bisa bukan?

Terkadang sebelum berlabuh pada sosok yang tepat bagi kita, kita terlebih dahulu menemui sosok yang pernah dekat atau singgah dalam kehidupan kita. Akan menyakitkan jika kita sudah menaruh perasaan padanya namun dia tak serius bukan? Kita tentunya tidak ingin hal tersebut terjadi pada kita baik untuk yang pertama maupun ke sekian kalinya. Kita harus memilih sosok yang benar-benar tepat dan menyayangi kita.

Itu semua akan terlihat dari pribadi orang tersebut yang positif dan benar-benar memperhatikan kita layaknya memperhatikan dirinya sendiri. Orang yang baik untuk kita tentunya selalu membawa dampak positif, selalu mendukung kita, dan berusaha keras membahagiakan orang tersayangnya. Memilih memang tak mudah tetapi Tuhan akan memberikan segala yang terbaik bagi kehidupan kita selagi kita juga berusaha dan memantaskan diri untuk sosok terbaik itu.JUDI DOMINO

Leave a Comment