Sering Mimpi Bencana Alam Saat Tidur? Yuk Segera Ketahui Penyebabnya

Satukliknews – Pernhakah anda bermimpi? setiap manusia pasti sudah pernah mengalami hal yang bernama mimpi, hal ini akan terjadi jika anda sedang melakukan aktifitas tidur walaupun kebanyakan biasa di alami di malam hari namun tidak menutup kemungkinan akan terjadi di saat tidur pada siang harinya juga, nah dalam hal bermimpi bisa di alami laki-laki maupun perempuan, namun tahukah anda bahwa mimpi juga ada maknanya tersendiri seperti mimpi di kejar-kejar ular berarti itu mimpi ingin segera mendapatkan jodohnya dan sebagainya.DOMINO ONLINE

Ada banyak sekali loh hal dan mimpi yang di alami oleh manusia ini disebabkan ada beberapa faktor bisa dengan adanya kelelahan dalam fisik manusia bahkan bisa juga disebabkan banyaknya berimajinasi yang dilakukan oleh orang tersbeut, namun apa artinya jika mengalami mimpi terjadi bencana alam, berikut menurut ahli Psikolog Carl Jung tentang mimpi bencana alam.

BACA JUGA : kekasih mulai berubah yuk mari cari tahu alasanannya

1. Sulit Menerima Perubahan Hidup

Jika kamu sudah berada dalam masa sulit dalam hidupmu seperti halnya mengalami hidup yang berubah total ada beberapa saat megalami syok dan yang paling berbahaya kamu belum bisa menerima kenyataan saat ini, hal ini bisa memicu anda untuk bermimpi seperti gunung meletus yang artinya anda sedang menahan emosi yang tetntunya akan bisa meledak kapanpun itu, yang tanpa sadar terbawa di tidur anda yang membuat mimpi anda buruk.

2. Terlalu Stres Dengan Masalah Kehidupan

Dalam perasaan yang begitu stres seperti ini anda akan mengalami beberapa hal yang kemungkinan terjadi seperti halnya dalam mimpi anda akan terjadi beberapa bencana seperti hujan badai, gempa bumi dan lainya yang berarti hati dan perasaan anda kalang kabut yang tidak jelas arah tujuan yang membuat kehidupan kamu yang di alami lebih tidak fokus lagi. Cobalah anda untuk menenangkan diri anda dan memperkuat pegangan hidup suaya bisa mengontrol kehidupan anda sendiri nanntinya sehingga stabil.

3. Kecanduan Narkotika dan Obat-Obatan

Obat-obatan yang sudah terlarang memang akan membuat fikiran dan otak anda kacau sehingga kehidupanmu tidak akan bisa stabil justru hidup anda akan merasa tidak ada gunanya, hal ini akan membuat mimpi anda yang indah-indah akan tergantikan oleh mipi seperti stunami, banjir yang bertanda fikiran anda tidak bisa fokus dalam hal ini juga akan menunjukan bahwa saat ini anda tidak bisa mengontrol diri anda sendiri karena banyaknya masalah dan fikiran yang tidak stabil.

4. Apa Kamu Seorang Perfeksionis?

Ingin selalu tampil lebih sempurna memang hal yang baik dilakukan namun tahukah anda semua itu ada akibatnya, coba bayangkan saja ingin tampil sempurna dan ternyata tidak sesuai dengan apa yang di harapkan pasti anda mulai merasakan kegelisahan, dan kegunahan yang melanda di hati dan fikiran anda hal ini membuat fikiran terbebani juga dan tidak ada ketenangan dama hidup. Tampil apa adanya dan flesible saja lah maka akan membuat hidupmu lebih berwarna tidak akan terbebani lagi.

Mimpi adalah bunga tidur yang tiba-tiba hadir di bawah alam sadar kita yang datang tanpa kita rencanakan dan kita ketahui, jadi mimpi akan memberikan makna tersendiri bagi yang mengalaminya saja yang akan mengetahuinya.JUDI DOMINO

Leave a Comment