Tak Suka Menantu Hamil? Ibu Mertua Lakukan Hal Ini

Satukliknews – Setiap pasutri pasti begitu ingin memiliki seorang anak, begitupula calon kakek dan neneknya yang selalu menanyakan apakah sudah mengandung, karena mereka ingin segera menggendong cucu dari anaknya. Sama halnya dengan pasangan suami istri yang bernama Huang dan Sahan.DOMINO ONLINE

Sebenarnya kalau mereka sudah memiliki seorang anak perempuan yang masih balita, tapi karena keinginan ibu Huang yang ingin memiliki cucu laki-laki tak lama Shan pun mengandung bayi keduanya. Sang mertua yang ingin memiliki cucu laki-laki mendengar kabar terntang menantunya yang sudah hamil kembali, tapi karena ia tidak yakin akan memiliki cucu laki-laki akhirnya ibu mertua ini pergi ke seorang dukun untuk meminta ramuan agar bayi yang dikandung menantunya berjenis kelamin laki-laki.

Beberapa hari kemudian ibu mertua ini langsung saja memberikan ramuan yang didapatnya kepada menantunya, ramuan tersebut hampir mirip dengan teh namun memilki bau yang sangat menyengat. Shan tak pernah bertanya dengan pemberian mertuanya karena ia pikir semua itu dilakukan mertuanya demi kesehatan dirinya dan juga bayi yang tengah dikandungnya.

Setiap hari ramuan tersebut juga terus menerus diberikan kepada Shan, hingga akhirnya Shan bertanya tentang ramuan apa sebenarnya yang selalu ibu berikan, tapi ibu mertua hanya menjawab bahwa ramuan itu bagus untuk kesehatan kandungan. Hingga satu malam tiba-tiba Shan merasakan sakit yang luar biasa pada kandungannya dan dengan sigap Huang segera membawa istri tercinta ke rumah sakit malam itu juga.

BACA JUGA : Inilah 9 negara yang sering bercerai

Siapa sangka ternyata Shan mengalami keguguran dan dari hasil pemeriksaan dokter, keguguran tersebut itu disebabkan oleh sesuatu yang sering di minumnya. Huang yang merasa kesal kepada ibunya langsung pulang ke rumah dan menyalahkan sang ibu yang setiap hari memberikan ramuan aneh kepada Shan dan membuat ia keguguran.

Ibu yang mendengar hal itu merasa sangat kaget dan tidak percaya dan akhirnya ibu mengakui bahwa ia datang ke seorang dukun untuk meminta ramuan agar bisa memiliki seorang cucu laki-laki, Huang yang mendengar pengakuan ibunya merasa tidak percaya jika ibunya melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan. Tapi apa boleh buat semuanya sudah terjadi dan kini ibunya hanya bisa menyesali atas perbuatannya tersebut yang terlalu egois dan memaksakan keinginannya sampai mengambil jalan yang salah.JUDI DOMINO

Memang sih kebanyakan para orangtua menginginkan seorang anak laki-laki, tapi gak harus melakukan hal itu juga kan, kita hanya perlu berdoa agar keinginan kita dapat terwujud dan semoga saja tidak ada kejadian yang seperti ini ya.

Leave a Comment