Tanda-Tanda Pria Tidak Mencintaimu

Satukliknews – Namanya juga orang yang sedang berpacaran itu tentu ada titik akhirnya, ada tujuannya. Mau dibawa ke mana hubungan itu? Nah, kalau dalam berpacaran, kekasih anda tidak mempunyai tujuan hanya ingin bersenang-senang saja, anda jangankan di ajak untuk menikah, di kenalkan kekeluarganya saja tidak, apakah dalam keadaan seperti itu anda masih akan tetap mau bertahan bersamanya? Kalau itu anda lakukan maka yang ada hanyalah kekecewaan yang berakhir dengan luka. Mending, kalau memang kekasih anda tidak juga melamar anda dan membawa anda ke palaminan, lebih baik di putusin saja, dan itu adalah satu keputusan yang paling tepat.DOMINO ONLINE

Banyak sekali loh orang sering menyalah gunakan kata cinta untuk kepentingannya sendiri. Seperti mungkin kekasih anda yang dengan mudahnya mengatakan kepada anda kalau ia begitu sangat mencintai anda, tetapi pada kenyataannya ia tidak benar-benar serius kepada anda. Kalau memang kekasih anda itu serius dengan apa yang ia katakanya, bahwa ia benar-benar mencintai anda, tentu dia akan berusaha melamar anda lalu membawa anda ke pelaminan, dan itulah kebahagiannya karena sudah bisa membawa anda ke pernikahan. Itulah bukti dari kata cinta yang sesungguhnya. Kalau anda dikenalkan dengan keluarganya saja tidak, apa lagi di lamarnya, buat apa selama ini status pacar buat anda? apa karena dia bilang mencintai anda maka anda begitu mempercayainya bahwa kekasih anda tidak akan menyakiti anda? padahal tanpa anda sadari sebenarnya ia sudah terlalu sering menyakiti anda.

Bayangkan saja, selama berpacaran apa saja yang sudah anda lakukan dengan kekasih anda? saat anda tengah berduaan, berapa kali anda berpegian dengannya? Jika anda berpacaran sampai hitungan tahun, sudah berapa kali anda sudah pergi jalan-jalan bersama pacar anda. Apakah teman anda, tetangga anda, bahkan mungkin keluarga anda tidak akan bertanya-tanya tentang kejelasan hubungan anda dengan pacar anda? hubungan anda di buat mengantung tetapi anda tidak menyadarinya, justru anda adem ayem seolah tidak terjadi apa-apa,  padahal jika hubungan itu tidak segera berlanjut kepernikahan sementara anda sudah sering berjalan berdua dengannya, apa yang akan terjadi? Anda akan menjadi pergunjingan teman dan tetangga. Anda mungkin bisa cuek, tetapi keluarga apa juga bisa menerimanya begitu saja? Apakah anda tidak bisa merasakan perasaan yang mereka rasakan? Terutama orang tua anda, ibu anda yang sudah mengandung dan melahirkan anda, kemudian membesarkan anda dengan tetesan keringat. Ibu anda akan sangat terluka mengetahui anak gadisnya hanya sekedar menjadi permainan orang, dan jika sampai kemudian hubungan itu putus begitu saja, lalu anda terluka, tentunya ibu anda yang akan menjadi sangat begitu tersakiti melebihi sakit yang anda rasakan.

BACA JUGA : 10 kebiasaan buruk yang menyehatkan

Anda mungkin saja karena mencintainya maka anda akan membela kekasih anda matia-matian, bahkan bisa jadi anda justru menyalahkan teman dan tetangga anda yang suka mencampuri urusan orang lain. Tetapi coba pikirkan secara mendalam. Jika kekasih anda memang benar mencintai anda? maka anda akan dikenalkannya dengan keluarganya, begitupun ia akan dengan senang hati berusaha untuk mengenal keluarga anda. Jika itu saja tidak ia lakukan, bagaimana bisa ia bilang mencintai anda? atas dasar apa anda bisa begitu mempercayainya? Jika anda tidak segera mengambil langkah untuk memutusnya, maka bisa di pastikan anda akan terluka olehnya.

Jangan pernah menjadi wanita yang bodoh yang begitu saja mudah jatuh dengan rayuan lelaki yang hanya sekedar bilang cinta tetapi tidak ada pembuktiannya. Anda tidak akan bisa berbahagia hanya dengan ucapan kata cinta tetapi anda tidak segera di nikahinya. Jujurlah kepada diri anda sendiri kalau selama berpacaran anda tentunya juga sudah berhubungan terlalu jauh dengannya, karena pria yang tidak benar-benar mencintai anda tentu tidak akan membiarkan kesempatan berlalu begitu saja saat tengah berdua dengan anda apa lgi di tempat yang sepi tidak ada orang lain. Kalau memang dia mencintai anda, maka kehoramatan anda akan selalu dijaganya, terutama perasaan keluarga anda, orang tua anda. Kalau mengenal keluarga anda saja tidak, bagaimana ia akan bisa mengerti perasaan orang tua anda apa lagi menjaganya? Karena kekasih anda hanyalah ingin bisa selalu bersenang-senang dengan anda saja tanpa berniat serius ingin menikahi anda. Apakah kekasih seperti itu yang akan terus anda pertahankan?JUDI DOMINO

Anda harus bisa lebih rasional lagi, jangan hanya mengedepankan perasaan anda saja. Lihat kekasih anda dengan mata batin anda. Jika pacar anda tidak juga melamar, maka kata cinta yang di ucapkannya kepada anda adalah bohong belaka. Dan sebelum terlambat, anda sudah harus bisa mengambil satu keputsan tegas dengan kata, “ putus !’, dan jangan anda menyesalinya jika nanti sudah benar-benar tidak bersamanya, justru anda harus bisa bersyukur bisa segera lepas darinya. Dan setelah itu anda pasrahkan persoalan cinta anda kepada Alloh, maka nanti dengan sendirinya anda akan di berikan ganti yang lebih baik. Bukan seorang kekasih seperti hubungan yang pernah anda jalani, tetapi calon suami. Anda akan di berikan calon suami yang dengan sesegera mungkin membawa anda ke pernikahan.

Leave a Comment