Terlalu jual mahal. Menyesal Saat Ditinggalkan !

Satukliknews – Terlalu jual mahal itu sudah seakan akan bisa menjadi cap pada diriku ini banyak teman temanku berkata seperti itu dikala aku yang sekarang berbalik mengharapkanmu kembali untuk mengejarku dan aku sekarang bahkan aku akan bilang “iya” dari setiap pertanyaan kamu. Salah kah aku seperti ini? Salahkah aku seolah olah membuang ia saat dirinya menginginkanku dan sekarang pergi begitu saja karna perbuatanku yang mengacuhkannya?

Penyesalan selalu datang pada akhir, dan berakhir sekarang bukan yang aku inginkan, bisakah kau kemabali seolah olah mengejarku kembali? Biarkan setelah itu aku yang akan mengejarmu dan membalas apa yang sudah aku lakukan. Mungkin akan terasa seperti murahan, namun aku tidak peduli rasa penyesalan ini sulit dibayar mungkin hanya itu yang akan membuat aku nyaman dan coba mengobatinya.DOMINO ONLINE

Ternyata setelah ditinggalkanmu apa yang dulu sudah membuat aku risih dan merasa tidak nyaman sekarang aku merindukannya, sekarang aku menginginkannya, sekarang aku memikirkannya. Aku ingat sapaan yang kamu berikan dan aku acuhkan pada saat itu. Ternyata saat kamu pergi kini kamu adalah jawaban dari setiap masalahku, hanya kamu ketika aku sedih kamu selalu hadir namun anehnya kenapa aku mengacuhkannya? Kenapa aku merasakan risih ketika ditemani olehmu pada saat itu? Dan sekarang aku menyesal telah melakukannya.

BACA JUGA : 8 cara menghadapi pasangan yang terlalu mengatur

Kini aku yang berbalik begitu mengharapkanmu dan kini aku yang mersakan apa yang kamu rasakan pada saat itu. Ternyata berat dan bahkan lebih berat karna kini aku yang sangat amat diacuhkan olehmu yang pernah aku acuhkan lebih dulu. Mungkin ini bayaran yang setimpal yang harus aku dapatkan, menggantikanmu saja aku gelap siapa yang akan bisa menggantikanmu saat ini ketika aku menginginkanmu?.

Pelajaran yang sangat amat berharga yang aku dapatkan atas dasar kesalahanku semua itu bagaimana aku bisa membayarnya adalah menikmati karma yang didapatkan dari semua perilaku aku yang dulu begitu sadis terhadapmu.

Ternyata berat sekali loh semua ini, aku kagum sekarang kamu adalah orang yang kuat dan hebat bisa menahan rasa ini begitu lamanya. Apa rahasianya? Aku ingin tahu bagaimana kamu bisa menjalaninya? Kehebatanmu ternyata terlihat setelah kamu pergi.

Kini aku mencoba untuk melangkah dan beranjak dari semua ini namun sulit rasanya tak bisa aku lupakan semuanya pelajaran yang aku dapat saat ini akan berharga. Saat ini aku masih belum terbiasa mungkin? Entahlah, saat ini aku menjalani hukuman yang berat karna prilaku yang sudah aku perbuat. Meskipun sekarang kamu sudah memiliki seseorang, ternyata aku disini berharap bsa kembali mengenalmu meskipun aku acuhkan. Hey! Aku coba apa aku bisa melakukan apa yang kamu lakukan pada saat aku mengacuhkanmu.JUDI DOMINO

Leave a Comment