Ternyata Cinta Nafsu Bisa Berubah Menjadi Cinta Sejati!

Satukliknews – Apakah anda sudah bisa membedakan cinta nafsu dan cinta sejati? Tentu akan mudah sekali anda membedakannya apa itu cinta nafsu dan apa itu cinta sejati, bahkan anda bisa merasakannya jika pada saat itu yang anda rasakan itu hanyalah sekedar cinta nafsu, atau mungkin orang yang mencintai anda bukanlah cinta sejati anda tetapi anda hanyalah cinta nafsunya?DOMINO ONLINE

Cinta nafsu itu seperti apa bila berdekatan dengan orang yang katanya dicintainya, inginnya selalu bermesraan, bahkan bisa saja melakukan perbuatan yang Alloh larang, dan kebanyakannya cinta nafsu itu  hanya menginginkan kesenangan saja yang tentu sifatnya hanya sesaat. Ia akan selalu mencari alasan jika di tanya tentang keseriusannya berhubungan dengan anda, dan saat tengah bersama anda’pun ia lebih menyukai berada di tempat-tempat yang sepi agar tidak ada orang yang melihat saat ia mau bermesraan dengan anda.

Sementara cinta sejati itu menjaga sampai nanti ia bisa menghalal’kannya, dan hanya menginginkan kebahagian orang yang di cintainya, dan tidak ingin mempermainkannya, justru sebaliknya ingin bisa cepat-cepat membawanya ke pernikahan.

Apakah cinta nafsu itu juga bisa berubah menjadi cinta sejati? Tentu saja bisa jika Alloh menghendakinya, karena Alloh bisa menjadikan yang tidak mungkin menjadi mungkin. Ketika anda terjebak cinta nafsu karena ternyata orang yang anda cintai tidak benar-benar mencintai anda, hanya menginginkan kemesraan saja, maka doa akan menjadi benteng anda sehingga anda bisa terhindar dari jebakannya. Dengan cara berdoa, maka anda secara tidak langsung mendekatkan diri kepada Alloh lebih dekat lagi, lalu mintalah pertolonganNya agar anda selalu di lindungi dari segala niat jahat seseorang. Dan anda juga jangan berhenti mendoakan orang yang anda sayangi agar bisa mendapatkan hidayah dari Alloh sehingga cinta nafsu’nya kepada anda bisa terkendali dan berubah menjadi cinta sejati, bukankah tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika Alloh sendiri sudah berkehendak.

BACA JUGA : Ciri-ciri pria serius dengan hubungan

Ketika seseorang yang sangat mencintai anda karena nafsunya, maka bukan orang itu yang tidak baik, tetapi perbuatannya jika kemudian ia melakukan niatnya untuk melampiaskan nafsunya. Jika kebetulan anda juga mencintainya maka anda bisa membantunya agar orang yang anda cinta bisa berubah menjadi lebih baik, karena nafusnya bisa ia kendalikan dengan baik, maka dengan sendirinya ia akan berubah menjadi baik. Saat anda diajaknya berduaan, anda bisa menolaknya dengan cara yang halus, dan anda ajak ia ketempat yang ramai banyak orang, atau kalau bisa anda bisa sering-sering mengajaknya ke majelis taklim untuk mengikuti pengajian. Anda juga jangan bosan-bosan terus menginggatkannya kepada kebaikan tanpa menyinggung perasaannya. Dan yang terpenting, anda selalu mendoakannya agar Alloh memberikannya hidayah sehingga orang yang anda cintai bisa semakin baik, dan cinta nafsunya kepada anda bisa berubah menjadi cinta sejati.

Ada sebuah kisah dari seorang wanita yang jatuh cinta kepada seorang pria, tetapi pria itu hanya ingin melampiaskan nafsunya saja kepada wanita itu, tidak benar-benar mencintainya. Wanita itu tidak pernah ada niat jahat sedikitpun terhadap pria itu karena ia mencintainya tulus karena Alloh. Bahkan dalam setiap doanya ia selalu mendoakan pria itu agar Alloh selalu menjaganya. Suatu hari pria itu mengajak wanita itu jalan ke tempat yang agak sepi, dan di tempat itu ia ingin melakukan percintaan dengan bermesraan bersama wanita itu. Dalam perjalan menuju ke tempat sepi itu tiada henti wanita itu berdoa dalam hati agar Alloh selalu menjaganya dari segala kejahatan apapun. Begitu sampai di tempat yang di tuju, pria itu ingin melampiaskan nafsunya yang sudah di tahannya sejak lama. Melihat kelagat yang tidak baik, wanita itu ketakutan dan tiada henti terus berdoa meminta pertolongan Alloh, dan Alloh melindunginya, meredakan gejolak nafsu pria itu dengan tiba-tiba.

Tiba-tiba saja pria itu langsung mengurungkan niatnya lalu mengajak wanita itu pulang, setelah kejadian itu pria itu berubah sikab menjadi lebih baik dalam merperlakukan wanita yang akhirnya di cintainya dengan sepenuh hati. Dengan rasa penasaran wanita itu bertanya kenapa ia bisa berubah demikian dratisnya, dan tentu saja itu sangat membahagiakan wanita itu sehingga tiada henti-hentinya ia bersyukur kepada Alloh.JUDI DOMINO

Pria itupun bercerita sewaktu ia ingin merampas kesuciannya, ia melihat cahaya terang yang bersinar dari kedua bola mata wanita itu, lalu seketika itu juga nafsunya tiba-tiba hilang entah kemana, yang ada hanyalah sebuah penyesalan, kenapa ia bisa tega hendak menyakiti hati dari wanita yang sudah begitu baik kepadanya? Dalam hati pria itu menangis sedih atas semua kejahatan yang sudah ia lakukan. Makanya kemudian ia mengajak wanita itu untuk pulang dan setelah itu ia berjanji akan selalu menjaga wanita yang mencintainya dengan tulus dan tentunya juga cinta yang sama. Akhirnya cinta nafsu itu bisa berubah menjadi cinta sejati karena doa dari seorang wanita yang baik hatinya.

Leave a Comment