Tipe Pasangan Yang Tidak Setia

Satukliknews  – Kemana saja pun kamu berjalan pasti kamu akan menemui seseorang yang memberimu pelajaran hidup. Entah itu orang terdekatmu ataupun orang yang dikirimkan Tuhan untuk menyampaikan pelajaran hidup berharga walau kadang terasa menyeakitkan.

Ketika ada orang yang bisa merasakan bahwa dirinya sudah menemukan pasangan, perandai – andai yang berlebihan kadang bisa menelan mentah – mentah impian indah itu sendiri. Penyebab utamanya adalah rasa kesepian dan iri melihat orang lain bersandingan dan bergandengan tangan.DOMINO ONLINE

Setelah ada seseorang datang mendekatimu, kadang terhanyut dalam suasana dimana detak jantungmu lebih cepat dari yang biasanya. Bukan karena melihat sosok astral melainkan perasaan yang kadang tidak bisa diungkapka dengan kata – kata dan kamu sendiri yang bisa merasakannya.

Namun yang ada disamping perasaan, gunakan saja dengan otakmu untuk berpikir mana hal yang baik dan mana hal yang buruk. Termasuk ciri pasangan yang tidak setia bagimu.

BACA JUGA : 7 cara yang ampuh menyembuhkan jerawat 100

Melihat Kanan dan Kiri

Ciri seperti ini adalah ciri utama peselingkuh ketika melihat orang yang lebih tampan atau cantik yang lewat didepannya, ia seperti mengamati suatu keindahan tanpa memikirkan perasaan pasangan disampingnya. Ya walaupun dengan lirikan – lirikan kecil. Atau malah dengan terang – terangan mengatakn “eh orang itu cakep ya, cuma comment lo”

Mengumpamakan Sebuah Lirik Lagu

Kadang dengan cara yang lebih menjengkelkan lagi adalah di tengah hubungan yang terlihat baik – baik saja, seorang pasangan menuliskan suatu lirik lagu romantis di statusnya dan diikuti dengan kalimat “Cuma nyanyi”.

Mungkin secara bercandaan itu masih bisa diterima, namun jika untuk suatu hubungan dan lirik itu terkesan untuk orang lain sepertinya tidak bisa ditolerir lagi dengan kesabaran. Sebuah perselingkuhan secara tidak langsung, yang paling tidak bisa kamu minimalisir dari awal.

Caper

Orang dengan tipe setia dan tidak itu sangat jelas dari bagaimana ia mencuri perhatian dari lawan jenisnya. Entah dengan selalu mencuri kesempatan untuk ngobrol maupun kesempatan lain yang tidak sewajarnya.  Hampir di setiap kesempatan ia berusaha untuk seeksis mungkin walaupu tidak dengan sebuah karya yang ia buat.

Alibi Kakak – Adek

Jika kalian mengetahui seseorang menyimpan  sebuah nomer atau memang mengenalkan dengan drama kakak – adek an kalian patut curiga jika orang seperti ini bukanlah tipe orang setia. Itu hanya digunakan sebagai cadangan bilamana nanti sedang sepi perhatian. Ya paling tidak bisa menjalin hubungan tanpa status yang kadang saling menguntungkan satu sama lain, walaupun sifatnya sementara.

Hal ini juga digunakan untuk alibi agar seorang yang lain yang mungkin pihak ketiganya tidak curiga jika ada sebutan kakak dan adek dimana keduanya sama – sama belum mempunyai pasangan. Sesuatu yang sangat janggal dan jangan sampai kalian tertipu dengan polosnya. Pengecualian jika panggilan kakak adek itu digunakan ketika dua belah pihak sudah memiliki pasangan masing – masing maupun memang saudara kandungnya sendiri. Jika ia mengatakan saudara, hal yang masih bisa masuk kategori untuk dicurigai.

Banyak Meminta Sesuatu

Di awal maupun masa pendekatan mereka bisa saja seorang yang sedang kamu taksir terlalu banyak meminta. Apapun bentuknya sampai mungkin kamunya sendiri merasa ada yang aneh dengan hal ini. Memang ia mengharapkan sesuatu darimu dan bukan hatimu yang ia pilih. Bisa untuk sekedar pamer maupun untuk kepentingannya sendiri.

Terlalu Supel Atau Genit

Sikap supel atau mudah bergaul memang penting dalam diri seseorang yang mana nantinya ia  bisa lebih mudah mengenal orang baru yang ada disekitarnya. Namun jika sikap ini terlewat supel bahkan orang baru yang sebenaranya tidak ingin berkenalan sudah ia ajak kenalan duluan, itulah alasan mengapa ia tidak akan pernah puas untuk berkenalan dengan satu hati saja.

Sok Baik Kepada Semua Orang

Berbaik hati sekali dan berbaik sangka memang wujud sikap positif yang dimiliki oleh seseorang. Apalagi ketika kalian melihat kebaikannya secara langsung, mungkin bisa sedikit membuat kalian kagum. Apakah ini sebuah hal yang patut dicurigai ? Jelas, karena orang yang setia selalu membatasi apa yang ia memang suka dan tidak suka. Topeng yang digunakannya itu justru lebih membahayakan daripada pada tipe orang yang blak – blak an jika memang tidak suka ia menunjukkan sikap acuh dan jika memang suka dengan seseorang ia senang berada di dekatnya.JUDI DOMINO

Leave a Comment