Tips Mengatasi Sakit Gigi Yang Membandel

Satukliknews – Banyak sekali loh Orang yang menderita dikarenakan sakit pada gigi mereka. Sakit gigi sangatlah tidak nyaman, karena sakitnya yang bertubi-tubi rasanya tidak kunjung hliang. Sakit gigi disebabkan dari beberapa faktor, jadi tidak semua sakit gigi itu dikarenakan dari suatu sebab. untuk mengobatinya pun setiap orang yang menderita sakit gigi berbeda-beda, tergantung dari penyebab sakit gigi tersebut.DOMINO ONLINE

1. Rajinlah menyikat gigi anda

Menyikat gigi itu memanglah penting untuk kebersihan gigi anda, Tapi jangan terlalu sering, Cukup 2 kali sehari sebelum Makan Dan sebelum Tidur. Keseringan menyikat gigi berdampak buruk pada gigi kita, yaitu berkurangnya lapisan enzim gigi yang mengakibatkan gigi akan gampang Ngilu.

2. Hindari Memakan Makanan Panas Dengan Air Dingin

Memakan Makanan yang masih panas dan kemudian meminum air dingin (es) Merupakan salah satu penyebab kerusakan gigi, dimana gigi yang kita gunakan untuk mengunyah makanan yang masih panas kemudian diberi air es maka gigi kita akan cepat rapuh. Contohnya : ketika kita jajan bakso pasti kita pesan es teh manis. nah pola makan seperti ini tidak pas, karena sehabis memakan makanan panas kita langsung minum air es. maka gigi kita akan cepat rapuh atau keropos

BACA JUGA : Ternyata inggris menyimpan 3 festifal unik loh

Cara yang ada diatas merupakan hal sepele yang sering kita lakukan sehari-hari, sebenarnya masih banyak penyebab terjadinya kerusakan gigi kita disebabkan karena kecerobohan kita sendiri.

Untuk Tips menghilangkan rasa sakit pada gigi, berbeda-beda, yang akan saya bahas kali ini yang sering terjadi pada kehidupan sehari-hari kita.

A. Sakit pada Gigi berlubang

Untuk mengatasi rasa sakit pada gigi yang sudah berlubang diperlukan beberapa trik untuk mengatasinya. siapkan kapas (kapuk kapas) atau bisa diganti dengan Cotton bat , dan siapkan obatnya yaitu puyer 16 bintang tujuh, Pertama kalian basahi kapas kemudian celupkan pada serbuk puyer, kemudian kalian masukan kapas di dalam gigi yang berlubang, Insya Allah rasa sakit pada gigi anda akan segera membaik.

B. Sakit Gigi pada gigi yang normal atau utuh

Sakit gigi ini biasanya bisa disebabkan karena syaraf kita yang terlalu tegang dan biasanya rasa sakitnya sampai keubun-ubun, Cenut-cenut tak tertahankan, biasanya sakit gigi ini disebabkan kerena kecapekan bekerja dan kurangnya istirahat. Untuk mengatasi rasa sakit gigi ini cukup kalian minum obat sakit kepala, dan jangan lupa bismillah percaya bahwa dengan perantara obat ini saya bisa sembuh karena Allah. Boleh percaya boleh tidak ini yang saya praktikan disaat saya sedang sakit gigi, ini pengalaman saya bukan pengalaman dari buku atau pun internet. dan saratnya kalian harus yakin.

Tambahan : ketika rasa nyeri tak kunjung hilang pertolongan pertama yaitu kalian berkumulah menggunakan air garam, Lakukan kumur- kumur ketika rasa sakit gigi makin menjadi.JUDI DOMINO

Semoga artikel ini bermanfaat, Apabila ada kekurangan silahkan berkomentar ..

Leave a Comment