Tips Paling Mudah Untuk Mengobati Rasa Sakit Hati

Satukliknews – Disaat sedang pendekatan, beribu cara orang lakukan demi mendapatkan cinta dari seseorang. Bahkan, dirasa dunia hanya miliknya. Tak peduli masalah yang tengah dia hadapi, yang penting hati merasa senang. Karena dengan jatuh cinta, semua masalah terasa lenyap seketika. Jatuh cinta membuat orang merasa semangat menjalani hari-hari. Apalagi bila orang yang kita cintai itu berada didekat kita. Tak lupa juga saling panggil sayang-sayangan. Kemana-mana selalu bergandeng tangan, lengket seperti karet. Satu hari tidak ketemu serasa seminggu.DOMINO ONLINE

Tapi semua itu tidak berlaku lagi bila hubungan kita sudah kandas dan tak bisa dipertahankan lagi. Terlebih bila kehancuran hubungan kita dikarenakan hadirnya orang ketiga. Sakit memang rasanya, karena yang dulu dirasa indah sekarang pahitnya melebihi empedu. Sudah berbagai cara yang diusahakan untuk mempertahankan hubungan, tetap saja kandas. Dan lagi bila pasangan sudah merasa bosan dan menginginkan hubungan itu lagi, ya buat apa dipertahankan. Mungkin dia ingin mendapatkan ketenangan dihati orang lain. Akan terasa lebih sakit lagi bila sampai bertemu ketika dia bersama yang lain. Karena yang namanya hati tidak bisa dipaksakan, dan tidak mungkin untuk memaksakan kemauan kita. Tapi tenang, bagi yang merasa galau dan sakit hati karena mantan, simak tips-tipsnya berikut ini agar sakit hatimu cepat segera berkurang.

BACA JUGA : wanita ini mengaku berhubungan seks dengan hantu

Buang apapun kenangan tentangnya

Sewaktu masih bersama atau pacaran, biasanya sepasang kekasih akan saling memberi kado. Terlebih disaat hari ulang tahun atau hari valentine mereka. Semangat ketika saling memberikan. Dan kalau bisa, semua kado itu akan dijaga baik-baik agar sampai tidak rusak. Bahkan biasanya kado itu tetap utuh ketika keduanya tidak lagi bersama. Hal inilah yang membuat salah satunya tidak bisa melupakan kenangan. Terlebih bila sakit hati, sebisa mungkin ingin cepat-cepat move on. Maka dari itu, cobalah untuk membuang jauh-jauh kenangan yang berupa kado atau apapun yang berhubungan dengannya. Kamu tidak harus membuangnya secara langsung, karena kamu juga bisa memberikan benda itu kepada orang lain yang membutuhkan.

Sering-sering kumpul bersama teman

Kumpul-kumpul bersama teman juga bisa dijadikan cara untuk melupakan sakit hati karena mantan. Karena dengan kumpul bersama teman semua hal entah itu sakit hati atau masalah, akan terasa hilang. Dan dengan sering kumpul, maka semua kenangan perlahan-lahan akan hilang. Disaat kumpul-kumpul, kamu bisa melakukan dengan cara jalan-jalan atau pun hanya sekedar nongkrong dan makan. Karena menurutku kumpul-kumpul itu tidak harus membuang banyak uang.

Cari pasangan yang lebih baik dari dirinya

Cara yang selanjutnya untuk mengobati sakit hati karena mantan adalah dengan mencari pasangan pengganti yang lebih baik dari yang sebelumnya. Bukan tidak mungkin, setelah dia pergi kamu akan bisa mendapatkan penggantinya. Kamu bisa mengajaknya jalan agar dia tahu kalau kamu juga bisa mendapatkan yang lebih baik darinya. Dan agar dia tahu bahwa kamu tidak membutuhkan dia lagi. Dan jika dia jauh dari tempat tinggalmu, kamu bisa mengupload foto kamu bersama pasangan baru melalui social media agar dia bisa mengetahuinya.

Nah itulah tips yang paling mudah untuk mengobati rasa sakit hati karena mantan. Karena mantan yang sudah punya pasangan baru itu tak perlu diingat lagi agar sakit hatimu menjadi hilang.JUDI DOMINO

Leave a Comment