Trauma Pada Wanita? Pria Jepang Ini Nikahi Boneka

Satukliknews – Setiap orang pastinya sangat ingin menikah dengan orang yang mereka cintai, begitu juga dengan pria pada umumnya yang ingin menikah dengan wanita cantik, baik, dan juga tulus. Mesi beberata tahun terakhir ini banyak juga pernikahan yang berlangsung secara aneh, ada yang menikah dengan robot, boneka dan benda aneh lainnya. Sama halnya dengan pria asal Jepang ini, ia lebih memilih untuk menikah dengan boneka.

Pria yang bernama Akihido Kondo awalnya sama dengan pria pada umumnya yang pernah mengalami jatuh cinta pada lawan jenisnya, namun saat ia bekerja di salah satu perusahaan dan bos nya adalah seorang wanita, semua menjadi berubah drastis. Dari awalnya ia normal yang memiliki rasa pada lawan jenis, namun semuanya berubah begitu saja.

Kondo mengalai traumatis pada wanita akibat seringnya diintimidasi oleh atasan wanitanya, dan karena hal itulah ia menjadi tak memiliki rasa pada wanita manapun. Tapi anehnya Kondo malah cinta terhadap boneka cantik Hatsune Miku, boneka yang dikenal oleh banyak orang sebagai bintang musik virtual inilah yang membuatnya merasa nyaman hingga jatuh cinta.DOMINO ONLINE

BACA JUGA : 4 tips gerak badan untuk orang super sibuk

Kondo ini juga bercerita bahwa awalnya ia mendengar lantunan merdu dari karakter virtual, dimana suaranya diisi oleh aktris asal Jepang, Saki Fujita. Dari sanalah ia mulai mengoleksi boneka Miku karena ia merasa nyaman jika berada dekat dengan boneka tersebut.JUDI DOMINO

Semakin lama akhirnya Kondo langsung saja memutuskan untuk menikahi boneka tersebut, meski awalnya banyak sekali orang yang mencibir dan melarang dirinya, namun ia tetap bersikeras untuk tetap menikahi boneka Miku. Hingga akhirnya dilangsungkanlah pernikahan mereka pada tanggal 4 November lalu dan pernikahannya pun di hadiri oleh Ogino Otaku dan Taro Yamada, dimana mereka adalah anggota pemerintahan nasional Jepang. Kondo pun terlihat sangat bahagia dengan pernikahan tersebut meskipun memang aneh sih kelihatannya, namun semua ini sudah menjadi keputusannya sendiri, tapi semoga saja kedepannya, rasa trauma yang dialami Kondo bisa secepatnya hilang yah. Bagaimana pendapat kalian tentang pernikahan aneh tersebut? Semoga saja kalian gak begitu ya.

Leave a Comment