Unik..! Anak Merayu Ibunya Agar Tidak Bekerja

Satukliknews – Pernah tidak sih bahwa kalian melihat seorang anak yang merayu agar ibunya tidak bekerja? Seperti yang dilakukan oleh anak ini, ia merayu sang ibu agar tidak bekerja tapi ia ingin sang ibu menemaninya dirumah, tapi lihat deh caranya yang unik dan berhasil membuat banyak orang menitikan air mata.DOMINO ONLINE

Bekerja iru memang sudah menjadi kewajiban setiap orangtua untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, tapi terlalu sibuk dalam bekerja juga sebenarnya membuat anak menjadi merasa kesepian bahkan karena hal inilah yang bisa membuat anak menjadi kekurangan kasih sayang dari orangtuanya hingga mereka menjadi anak yang sangat sulit untuk di didik.

Seperti ada kisah seorang anak yang satu ini, ia memang masih balita tapi ia sudah bisa berbicara. Dalam sebuah video yang menunjukan seorang anak dengan sang ibu didalam mobil ini berhasil membuat banyak orang menangis menitikan air mata loh. Bukan karena kelucuan si anak, tapi karena rayuan anak ini benar-benar unik dan sangat berhasil membuat sang ibu menangis.

BACA JUGA : Mengapa wanita suka pria yang umurnya cukup jauh?

Video yang sudah direkam oleh ibunya sendiri ini telah mendapat banyak sekali penonton, dimana dalam video tersebut sang ibu yang baru saja menjemput anaknya dari sekolah anak-anak dan didalam perjalanan sang anak mulai berbicara kepada ibunya bahwa ia tidak ingin ibu pergi bekerja, biar ayah saja yang bekerja dan ia menginginkan tidur bersama ibunya.

Belum sempat ibunya menjawab anak ini sudah menambahkan lagi kalimat bahwa jika nanti sudah besar biar aku yang bekerja dan ibu yang tinggal dirumah, tapi kali ini aku mohon ibu tinggalah dirumah temani aku. Akhirnya sang ibu menanyakan alasan kepada sang anak kenapa ibu tidak boleh bekerja? Tapi anak ini menjawab dengan sangat serius bahwa hatinya menginginkan untuk terus bersama ibu.

Karena kalimat yang diucapkan anak inilah yang membuat banyak orang menitikan air mata, karena anak balita ini membukakan mata setiap orangtua bahwa bukan hanya dengan harta saja yang bisa membuat anak bahagia, tapi dengan kebersamaan dan kasih sayanglah yang akan membuat bahagia meski hidup secara sederhana, sangat menarik sekali bukan cara anak ini merayu sang ibu dan semoga saja tulisan ini bermanfaat.JUDI DOMINO

Leave a Comment