Unik! Pasangan Ini Menikah Mahar Ikrar Sumpah Pemuda

Satukliknews – Biasanya kebanyakan pasangan ingin melangsungkan pernikahannya di sebuah gedung yang sangat megah serta mewah, ditambah dengan mahar yang tidak biasa, tapi berbeda dengan pasangan yang menikah pada hari ini.DOMINO ONLINE

Pasangan yang seperti ini menikah dengan cara yang unik dan beda dari biasanya, dimana mereka menikah dengan menggunakan seperangkat alat shalat dan ikrar sumpah pemuda yang dibacakan secara langsunh oleh mempelai pria, tentu saja pernikahan ini menjadi sorotan public, seperti yang dilansir tribunwow.com.

Pasangan yang bernama Sophi Arifudin dan Suryani ini sengaja membuat sesuatu yang berbeda, bahkan bukan mereka juga melangsungkan pernikahannya di dalam acara pameran parabotan rumah di Jogjja Expo Center, Bantul. Bahkan pada awal acara pernikahannya mereka menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dilanjutkan dengan Indonesia Raya bersamaan dengan para tamu.

Sophie Arifudin ini juga langsung saja mengatakan bahwa sebenanrnya mereka berencana akan menikah pada bulan Desember yang akan datang, tapi karena mereka mendengar ada pensaftaran gratis yang diselenggarakan oleh Fortais (Forum Ta’aruf Indonesia) akhirnya mereka berdua mencoba mendaftar dan ternyata mereka terpilih hingga akhirnya pernikahan pun berlangsung.

BACA JUGA : 3 perbedaan pria dan wanita dalam pencarian cinta

Mereka berdua juga sangat bahagia dengan pernikahan yang unik ini, bahkan semua fasilitas pun sudah disediakan oleh para panitia sehingga mereka hanya tinggal melangsungkan pernikahan, ditambah para tamu yang begitu banyak yang menyaksikan pernikahan mereka berdua membuat keduanya bahagia dan mungkin pernikahan ini akan menjadi moment yang paling bahagia bagi mereka.

Uniknya lagi saat prosesi ijab qabul dilakukan diatas empat buah perabot berupa alat untuk membentuk keramik, pernikahan unik ini juga dirasakan oleh para tamu yang datang, mereka berkata bahwa sangat jarang sekali pasangan yang menikah dengan cara unik seperti ini dan mungkin baru kali ini terjadi.

Semoga saja mereka itu juga bisa menjadi kekuarga yang harmonis ya, pernikahan itu memang gak perlu mewah yang paling penting saling mencintai satu sama lain dan semoga saja bagi kalian yang melihat pernikahan unik bisa segera menyusul ya dan yang paling penting sah kan dulu pasangan kamu.JUDI DOMINO

Leave a Comment