Untukmu Yang Masih Setia Menunggu Seseorang

Satukliknews – Di dunia yang seperti ini tidak ada penantian yang sia-sia. Hanya saja terkadang kita merasa lelah menunggu sesuatu yang baik, misalnya saja seseorang yang tepat menjadi pasangan. Orang yang menunggu bisa dipastikan adalah orang sabar. Jika kita sabar, sangatlah pantas dibahagiakan dengan pertemuan yang pas.

Pernah mendengar atau bahkan kita pun meyakini bahwa cinta itu penuh dengan misteri. Tidak tahu kapan cinta itu hadir di dalam hati kita sehingga membuat degup jantung yang cukup kencang ketika dekat dengan si doi. Cinta juga tidak bisa di paksa begitu saja.DOMINO ONLINE

Untuk kita, para pejuang cinta yang masih dalam penantian datangnya seseorang yang tepat,

Percayalah bahwa penantianmu akan membuahkan hasil

Penantianmu membuahkan hasil

Kamu mungkin saja sedang menunggu seseorang yang kamu inginkan dan kamu idamkan. Bisa saja kamu tidak akan dipertemukan dengan seseorang yang kamu tunggu selama ini, tapi dengan seseorang yang tak pernah terduga. Lebih tepatnya kamu bukan menemukan tapi ditemukan oleh seseorang yang baik, sebaik kamu maumenunggu yang tepat.

Dengan menunggu, kamu akan mengerti arti perjuangan dan kesabaran yang sebenarnya

Arti perjuangan sebenarnya

Disadari atau tidak, dalam masa menunggu seperti ini sebenarnya kamu sedang berjuang.  Kamu menjadi pribadi yang sabar dan akhirnya kamu akan menghargai setiap perjuangan yang kamu lakukan. Apa yang kamu doakan selama ini akan disegerakan.

Kamu nggak menunggu sendirian

Mungkin saat ini kamu telah tersakiti atau terkhianati  dengan kehadiran seseorang yang menurutmu tepat namun ternyata sebaliknya. Hey guys..!! Kamu nggak nunggu sendirian kok.. Disana ada seseorang juga yang menunggumu. Sekarang kamu mungkin menunggu seseorang yang sebenarnya kamu juga menunggu kehadiranmu. Kehadiranmu dengan penuh kesabaran dan mempunyai jiwa yang baik.

Jangan lelah ketika menunggu untuk mendapatkan yang terbaik

Pengorbanan tidak akan membohongi hasil. Sama dengan halnya perjuanganmu menunggu seseorang yang tepat. Jangan menyerah ketika kamu merasa tersakiti. Tetap bersabar karena dengan sabar kamu akan menjadi pribadi yang kuat.JUDI DOMINO

BACA JUGA : Puisi cinta untuk orang yang disayang aira

Jika ada yang menyakitimu, biarkan saja. Jangan melawan atau membalasnya. Hukum tabur tuai masih berlaku dalam kehidupan ini. Akan ada saatnya yang menyakitimu akan tersakiti oleh orang lain atau tersakiti oleh dirinya sendiri.

Leave a Comment