Wah..! Kaya Raya Lantaran Berjualan Kaos Kaki Bekas?

Satukliknews – Kaos kaki ini memang bukan barang kebutuhan pokok. Tetapi, benda ini bisa jadi bagian dari kebutuhan penampilan. Tak mengherankan, sampai kapanpun, bakal banyak konsumen memburu kaos kaki, dan para penjual pun akan terus berupaya agar kaos kaki yang mereka tawarkan dilirik pembeli.DOMINO ONLINE

Namun, apa yang dilakukan Roxy Sykes benar-benar beda. Ia berhasil menjual kaos-kaos kaki bekas yang pernah ia kenakan dengan harga mahal. Alhasil, ia sukses menambah kocek hingga 1 miliar rupiah per tahun dari bisnis kaos kaki bekas. Bagaimana caranya?

Hanya Sekali Pakai

Selidik saja punya selidik, Roxy telah menjadikan kakinya yang indah sebagai “model”. Jualannya laris manis bukan karena kualitas kaos kaki yang bagus, melainkan karena penampilan kedua kakinya. Tak heran jika Roxy terus merawat kedua kakinya kakinya agar betul-betul bersih dan menarik, karena dari sanalah sumber rezekinya mengalir.

Perempuan yang asal London, Inggris ini, berhasil meraup untung hingga miliaran dengan cara memasarkan kaos kaki bekas yang pernah ia pakai. Harganya bervariasi, antara 200 hingga 400 ribu rupiah. Belakangan, bahkan ia mulai melebarkan sayap, dengan menjual sepatu. Tentu, sepatu ini pun merupakan barang yang pernah ia kenakan.

BACA JUGA : Yuk puaskan istri dengan memberi 4 jenis orgasme ini!

Bisnis unik ini berawal dari pujian warganet. Ketika itu, Roxy mengupload kedua kakinya di media sosial. Maksudnya sih untuk menjual kaos kaki. Namun yang terjadi, orang-orang malah memuji bentuk kakinya yang memang indah, bukan kaos kakinya. Dari sini otak kreatif Roxy pun berputar. Ia mencari cara bagaimana agar orang-orang tertarik membeli kaos kaki melalui keindahan kakinya.

Membeli Rumah Baru

Keputusan dari perempuan berusia 30 tahun ini memang tak salah. Orang-orang tertarik untuk membeli kaos kaki yang ia tawarkan. Roxy meraih untung sebesar 156 juta per bulan. Selain itu, ia juga meraih rezeki melalui berbagai ungggahan keindahan kakinya di youtube, dan melebarkan bisnis ke website, tentu saja, dengan tetap mengandalkan kedua kakinya.

Awalnya, orang-orang mengecam cara bisnis Roxy. Menjual kaos kaki bekas dengan harga mahal dianggap tidak etis dan memalukan. Walaupun kaos kaki dan sepatu itu hanya sekali dipakai Roxy, namun tetap saja namanya juga barang bekas pakai. Tetapi, Roxy tak peduli, ia menjalankan usahanya dengan tekun. Belakangan, ia bisa membeli rumah baru melalui “bisnis kaki” ini.JUDI DOMINO

Leave a Comment