Wah…! Wanita Ini Sukses Bisnis Terapi Pelukan

Satukliknews – Melihat dengan semua kondisi dimana banyak orang kesepian dan depresi karena tidak dapat berhubungan secara sosial dengan orang lain, seorang ibu 3 anak dari Gold Coast Australia memilih menjadi “terapis pelukan” dan berhasil menghasilkan uang ratusan juta per tahun.DOMINO ONLINE

Sebagai manusia, salah satu hal yang sering kita abaikan dalam kehidupan sehari-hari adalah sentuhan fisik, tanpa itu, kita bisa jatuh ke dalam depresi dan sejumlah masalah kesehatan mental lainnya.

Melihat kondisi dimana banyak orang kesepian dan depresi karena tidak dapat berhubungan secara sosial dengan orang lain, seorang ibu 3 anak dari Gold Coast Australia memilih menjadi “terapis pelukan” dan saat ini telah menghasilkan uang sekitar $ 58.000 ( sekitar 841 juta rupiah) per tahun dari memeluk orang.

Jessica O’Neill mengklaim bahwa pelukannya dapat membantu mereka yang menderita kesepian, depresi, atau kepercayaan diri yang rendah.

BACA JUGA : Kenali yuk lebih dekat gangguan tic

Dia tidak masuk ke dalam karir aneh ini dalam semalam. Awalnya, Jessica adalah seorang terapis pijat dan konselor, profesi yang cukup biasa. Dia memperhatikan bahwa ketika dia memeluk kliennya selama sesi terapi dapat membuat kliennya rileks dan lebih terbuka kepadanya.

Selama itu perjalanan karirnya sebagai terapis, setiap orang memiliki masalah yang sama sekali berbeda. Tetapi faktor yang paling umum adalah kesepian, depresi, isolasi dan kecemasan. Semua dari mereka hanya memiliki keinginan untuk terhubung secara sosial dengan seseorang, namun mereka terlalu takut untuk mencoba memulai hubungan.

Meskipun sudah berkecimpung di bisnis aneh seperti ini, Jessica mengatakan bahwa suaminya tidak keberatan.

Jadi mengapa bisnis pelukan Jessica O’Neill begitu sukses?

Yah, meskipun ada perkembangan teknologi sudah maju dengan segala kemudahan dan kecepatannya, ironisnya, lebih banyak orang yang kesepian dan lebih terisolasi daripada tahun tahun sebelumnya.

Bagi orang yang hidupnya kurang sekali dengan interaksi fisik, terapi berpelukan dapat memiliki efek dramatis pada kesehatan mental Anda, karena sebagian besar psikolog setuju bahwa kontak fisik dan kontak sosial dengan manusia lain adalah penting untuk kesehatan mental kita.JUDI DOMINO

Leave a Comment