Wanita Berharap Pria Lebih Dulu Menyatakan Cintanya

Satukliknews – Cinta, adalah kata yang tidak pernah habis dengan pengertiannya. Banyak orang yang mengartikannya sebagai rasa yang unik, rasa yang menyebalkan, dan rasa yang membahagiakan. Karena cinta memiliki banyak arti dan makna.DOMINO ONLINE

Manusia yang tidak akan pernah bisa terlepas dari cinta. Karena cinta mengetahui segalanya. Cinta yang membuat kita lahir. Dan cinta yang membuat kita bersama.

Apakah anda juga pernah mendengar tidak mau hidup tanpa cinta. Mungkin anda sendiri pernah mengatakannya.

Hidup tanpa cinta. Seperti kopi tanpa gula loh guys. Pahit sekali dan akan menjadi dingin terbuang. Jika anda beranggapan bahwa hidup tanpa cinta itu menyenangkan. Maka artinya anda belum mengenal dunia. Di dunia yang kita injak ini. Begitu banyak pasangan dan juga rasa cinta.

BACA JUGA : 4 bahan alami ini bisa hilangkan jerawat dipunggung

Kenapa

Karena kita juga membutuhkannya. Walaupun terasa menyakitkan, namun cinta juga memiliki pasangan. Manusia hidup harus saling berbagi dan peduli. Bagaimana mungkin anda tidak akan hidup tanpa cinta. Namun, memang banyak yang menganggap bahwa ia tidak mau jatuh cinta. Tidak mau merasakan terluka. Karena apabila terluka. Maka akan susah mencari obanya.

Kita juga tidak bisa mengelak. Cinta ada disekitar kita. Jika kita tidak ingin terluka. Maka lakukanlah hal yang benar. Karena sejatinya kita akan memiliki pasangan. Walaupun terluka. Kita akan bertemu seseorang yang akan bersama kita. Hidup dan mati.

Namun, kali ini saya akan membahas mengenai cinta seorang wanita.

Wanita termasuk sangat berperan dalam kehidupan manusia. Tanpa wanita, bagaimana manusia bisa berkembang dan tumbuh. Memang sejatinya manusia diciptakan oleh Sang Pencipta. Namun diberikan perantara oleh manusia.

Pernahkah anda melihat lelaki tak mau bersama wanita?

Banyak, dan itu merupakan tindakan yang salah. Atau sebuah penyakit yang harus diobati.

Wanita, dalam memiliki rasa cinta. Cenderung tidak agresif seperti pria. Karena sejatinya. Wanita adalah makhluk yang lembut, pemalu, dan memiliki ketakutan mendalam. Banyak hal yang tak bisa dilakukan oleh wanita. Itulah sebabnya ada pria. Untuk melindungi dan menjaga wanita dari bahaya. Juga menjadi kepala keluarga.

Pernah nggak sih kalian merasa takut jatuh cinta, takut ia tak memiliki rasa yang sama, dan takut mengungkapkannya?

Wajar saja jika wanita memiliki ketakutan ketika ingin menyebarkan cintanya kepada pria. Karena wanita seharusnya menerima bukan meminta. Jika wanita meminta. Banyak para pria yang sering kali mengejek dan bahkan mempermainkan rasa itu. Karena wanita juga makhluk yang lemah.

Namun banyak juga para pria yang bahagia dan memiliki rasa yang sama. Dan itu tergantung orang juga rasanya ya.

Wanita yang lemah lembut itu lebih suka loh untuk menyembunyikan semua perasaannya dan berharap kalau pria lebih dulu menyatakannya.

Memang seperti itulah yang seharusnya. Pria, terkadang tak cepat menangkap rasa seorang wanita. Sehingga banyak wanita yang selalu memberikan pendapat yang menyatakan bahwa cintanya hanya sepihak. Pria terkadang cuek, namun ia juga memiliki rasa yang sama. Ia selalu memandang namun tidak pernah berbicara. Mungkin pria itu malu, atau ia tak sanggup untuk melihat matamu.

Walau demikian. Banyak wanita yang lebih suka memendam dan rela untuk tak mendapatkan jawaban apapun karena mereka juga tak memiliki keberanian berbicara. Sehingga rasa suka itu lenyap seiring berjalannya waktu. Tanpa tahu perasaan masing-masing. Padahal. Hal yang seperti itu salah, dan dapat mengganggu di masa depan. Karena kita selalu bertanya apakah ia memiliki rasa yang sama? Atau itu hanya sebatas mata.

Wanita itu memang cenderung pemalu, takut, dan tak percaya diri. Namun, jika saya boleh berbicara. Ada baiknya seorang wanita lebih dulu mengungkapkan rasanya ketimbang menyimpan. Karena akan terasa sakit nantinya. Tak ada salahnya melangkah lebih dulu. Walaupun tidak tahu jawabannya. Setidaknya kita bisa lega dan tenang di kemudian hari. Karena sudah mengungkapkannya.

Namun. Walau bagaimanapun kita sebagai seorang wanita. Tidak baik loh menyakiti sesama wanita. Karena kita adalah merek yang sama. Jika kita menyakiti sesama wanita artinya kalian tidak benar-benar menjadi wanita yang mulia.JUDI DOMINO

Hanya untuk seorang pria jangan bertindak semaumu. Karena tidak semua hal kau bisa dapatkan.

COMMENTS

  • Pretty section of content. I just stumbled upon your site and
    in accession capital to assert that I acquire
    actually enjoyed account your blog posts. Any way I will
    be subscribing to your feeds and even I achievement you access consistently rapidly.

Leave a Comment