Wanita Bukan Untuk Diperebutkan Tapi Wanita Melainkan Untuk Diperjuangkan

Satukliknews – Wanita itu adalah perhiasan dunia, karena sebaik-baiknya perhiasan dunia adalah wanita yang shalehah. Wanita adalah seorang pendamping hidup seseorang bagi sang laki-laki karena hidup tanpa pendamping buat apa ada seorang wanita. Wanita memiliki sifat yang sangat elok yang tidak semua orang ketahui, bahwa wanita ini memiliki kelembutan hati yang salurkan pada tutur kata yang lembut serta dia memiliki sifat yang jauh berbeda dari pria. Wanita sering kali lemah tetapi tidak selemah yang kamu bayangkan dia selalu menatap masa depan walaupun dia lemah tetapi keinginan untuk mencapai sebuah kesuksesan wanita selalu lebih kuat dari pria.

Terkadang wanita yang selalu diremehkan oleh kaum laki-laki dengan keadaannya yang sangat berbeda dari pria, justru jik kamu seorang pria harus bisa melihat perbedaan yang kamu belum punya karena yang namanya perbedaan bisa saja melengkapi seorang pria, itulah kelebihan seorang wanita. Dalam sebuah hubungan tidak dianjurkan wanita untuk dijadikan sebagai bahan rebutan para lelaki karena wanita juga bukanlah barang biasa yang bisa didapatkan dengan cara diperebutkan, tetapi wanita layaknya diperjuangkan oleh lelaki agar dia tetap nyaman dengan laki-laki.DOMINO ONLINE

BACA JUGA : kebahagiaan diciptakan melalui kebersamaan antara kamu dan dia

Jika kamu sudah menjadi seorang wanita jangan biarkan kamu menjadi barang murahan seperti barang yang ada di pasaran, maka jagalah dirimu dengan kemasan yang lebih baik agar kamu menjadi barang mahal dengan keelokan hati dan tutur kata yang baik. Wanita akan terlihat indah dikala dirinya selalu dihiasi dengan paras kejujuran serta kebaikan yang berpendidikan, karena dengan kamu memiliki hal tersebut tidak akan ada orang yang memperebutkan dengan cara yang tidak baik tetapi kamu akan diperjuangkan oleh laki-laki agar kamu tetap bersama dia yang dia inginkan.

Dalam sebuah hubungan wanita sering kali menjadi seorang yang banyak tersakiti, banyak disekitar juga wanita yang sering kali jadi korban pelampiasan para lelaki yang tidak bertanggung jawab. Tetapi perlu kamu ketahui bahwa dengan menjadi seorang wanita yang memiliki pendidikan yang lebih baik jarang sekali dia menjadi korban dari seorang laki-laki. Jika kamu (wanita) ingin menjadi seorang wanita yang ingin dihargai oleh orang lain tentunya diri kita sendiri harus bisa menghargai juga terhadap dia, dan kamu juga harus bisa memiliki pendidikan yang lebih baik dari yang lainnya, agar yang namanya wanita tidak akan diperebutkan dan tidak direndahkan oleh laki-laki.

Jika kamu sudah memiliki pasangan, maka kamu harus bisa memperjuangkan dia (wanita) agar kamu dan dia tetap menjadi yang terbaik, dan layaknya juga seorang wanita yang belum memiliki pasangan jangan kamu perebutkan, karena jika kamu memperebutkan wanita itu adalah salah besar, seharusnya kamu tunukan yang terbaik pada wanita tersebut agar dia bisa melihat kelebihanmu yang berbeda dari yang lainnya.JUDI DOMINO

Leave a Comment