Wanita Ini Jelek? Siapa Sangka Saat Menikah Jadi Cantik

Satukliknews – Sudah banyak sekali loh kejadian dimana sebagian orang selalu mempermasalahkan soal pempilan terutana wajahnya. Entah mengapa kebanyakan orang hanya ingin bergaul jika dia cantik atau tampan, padahal dengan siapapun kita bergaul tentu tidak akan menjadi masalah apapun.DOMINO ONLINE

Tidak sedikit orang loh yang memilih bunuh diri hanya karena dirinya selalu diejek oleh teman-teman semasa sekolah, namun berbeda dengan wanita bernama Kuok asal Vietnam. Kuok yang kini berusia 22 tahun dan sudah memiliki keluarga ternyata memiliki sebuah kisah pilu semasa sekolahnya.

Dulu teman-teman Kuok sering sekali mengejek dirinya hanya karena wajahnya yang aneh, Kuok memiliki bibir yang besar serta giginya yang agak tonggos namun hati kuok sangatlah baik. Meski ka sering mendapat ejekan, ia tak pernah memiliki rasa dendam kepada teman-temannya, ia juga selalu meyakinkan dirinya bahwa ia sama dengan yang lainnya.

Namun tetap saja semua teman-temannya selalu mengejek bahkan sering sekali dibuat lelucon oleh temannya. Singkat cerita kuok lulus sekolah dan ia memulai kehidupan barunya, setelah lulus ia mengikuti sebuah ajang pencarian jodoh tapi sayang ia mendapatkan ejekan yang lebih memilukan dari ajang tersebut hingga akhirnya kuok mengikuti sebuah seminar kecantikan dan daei sana ia mulai belajar merawat tubuh dan juga wajahnya.

Tahun 2015 kemudian kuok langsung mengambil semua tabungannya untuk melakukan operasi plastik, ia mendapat saran dari teman seminarnya. Tanpa pikir panjang akhirnya kuok operasi plastik dan diluar dugaan, operasi tersebut sangat luar biasa, wajah kuok benar-benar berubah dan sangat jauh berbeda dari sebelumnya, meski kuok kini telah menjadi cantik tapi hatinya masib tetap sama, ia tetap menjadi kuok yang dulu yang sangat baik.

BACA JUGA : Penjual daging mengusir gadis cantik? ini alasannya

Beberapa bulan kemudian kuok bertemu dengan seorang pria kaya dan juga tampan, mereka menjalin hubungan hingga akhirnya mereka putuskan untuk segera menikah. Tak lupa, Kuok mengundang semua teman-teman semasa sekolahnya serta semua teman di seminarnya untuk bisa hadir di acara resepsi dirinya. Teman semasa sekolah merasa tidak percaya bahwa undangan yang mereka terima dari kuok yang sejak dulu mereka ejek, bahkan mereka sempat berpikir bahwa pria yang menikah dengan kuok tidak jauh berbeda dengan dirinya.

Hari pernikahannya telah tiba dan semua tamu undangan sudah datang, termasuk teman semasa sekolah, mereka semua tidak percaya dengan mempelai wanita yang dihadapannya, mereka juga tidak percaya jika kuok bisa berubah menjadi sangat cantik, tapi kuok yang melihat teman semasa sekolahnya malah senyum sambil melambaikan tangan dan saat mereka memberikan selamat pada kuok, satu persatu meminta maaf atas kelakuannya dimasa sekolah tapi dasarnya orang baik kuok malah tertawa dan berkata “Semua itu kan sudah lama sekali dan aku juga tak pernah memasukan kedalam hati dan aku sangat senang kalian semua bisa datang di pernikahanku ini, aku ingin bercerita banyak sekali bersama kalian karena aku juga tahu hati kalian semuanya baik”, ucap Kuok pada semua temannya.

Memang dulu Kuok sering sekali mendapat ejekan serta hinaan dari temannya, tapi luar biasanya, ia tak pernah memasukannya kedalam hati dan dari kisah Kuok ini bisa menjadi pelajaran yang sangat berharha untuk kita, semoga bermanfaat.JUDI DOMINO

Leave a Comment