Wanita Ini Makan Pakai Kantong Plastik Di Kepalanya?

Satukliknews – Menjadi artis itu memang profesi yang susah-susah gampang, apalagi jika jadwal yang begitu ketat, pasti akan sangat sulit untuk memiliki waktu makan yang banyak, jangankan artis para pegawai kantoran saat ini saja memiliki kesibukan yang luar biasa sehingga waktu untuk makan juga rasanya sangat sedikit sekali.

Namun meski jadwal pekerjaan yang begitu penuh, kita tetap harus mengisi perut kita untuk mendapatkan tenaga agar semuanya lancar, tak sedikit orang yang memiliki pekerjaan yang padat sehingga membuat mereka harus bisa makan saat diperjalanan, sama halnya dengan wanita asal Jepang ini. Wanita ini adalah artis Jepang yang bernama Momonogi, ia memiliki cara yang unik untuk makan di transportasi umum, bagaimana tidak, ia menggunakan kantong plastik di kepalanya untuk makan.DOMINO ONLINE

Kelihatannya sih ini memang aneh, namun setelah mengetahui alasannya banyak orang yang takjub dan juga meniru dirinya. Jadwal Momonogi yang begitu padat sehingga waktu untuk makannya  bv  sangatlah sempit dan ia juga berpikir ketika menaiki transportasi umum, ia tak mau mengganggu orang disekitarnya maka dari itu ia memutuskan untuk menggunakan plastik di kepalanya untuk bisa menikmati makanan yang ia bawa.

BACA JUGA : Buat seks lebih lama dengan 6 cara ini

Momonogi juga sudah mengatakan dengan cara ini dirinya tidak akan mengotori tempat duduknya dan jika ada makanan yang memiliki bau sangat menyengat, bau tersebut takkan mengganggu penumpang lain. Momonogi membagikan caranya ini melalui akun Twitternya, ia berharap banyak orang yang meniru dirinya dan peduli dengan orang yang disekitarnya. Banyak netizen yang memuji dirinya dan juga mengatakan bahwa Momonogi memiliki sifat yang sangat lembut dan rasa peduli yang tinggi.JUDI DOMINO

Memang terkadang ada juga loh orang yang egois dan tidak memikirkan orang disekitarnya saat mereka memakan suatu makanan yang berbau sangat menyengat dan hal itu tentu akan mengganggu orang lain, maka dari itu Momonogi menggunakan cara yang unik seperti ini. Meski banyak yang memuji dengan cara yang digunakannya, tapi sebagian orang juga merasa khawatir dengan jika anak-anak yang meniru caranya tersebut.

Kelihatannya memang aneh dan juga unik, tapi Momonogi melakukan hal tersebut agar banyak orang semakin peduli dengan lingkungan disekitarnya apalagi saat menaiki transportasi umum. Bagaimana pendapat kalian?

Leave a Comment