Wanita Ini Mengaku Berhubungan Seks Dengan Hantu

Satukliknews – Hantu atau mahluk gaib yang bisa saja memiliki wujud yang menyeramkan. Namun, berbeda dengan yang dialami oleh Sian Jameson. Seorang wanita berumur 26 tahun ini malah memiliki pengalaman yang “menakjubkan” karena dia mengaku telah berhubungan seks dengan hantu pria abad ke-19.DOMINO ONLINE

Seperti dikutip dari palingseru.xyz , menurut wanita yang meninggalkan kehidupannya di London dan pindah ke pondok di Aberystwyth, Wales ini, pertama kali ia melihat sosok “pria” dalam sebuah lukisan bersejarah di atas perapian di dalam pondok tersebut.

lukisan tersebut juga menggambarkan seorang pemuda tampan berambut gelap dan berkemeja putih longgar. Setelah beberapa bulan Sian tinggal, dia mulai sering bermimpi erotis.

BACA JUGA : cara meraih kulit yang cerah dan merata

Sian langsung menjelaskan bahwa Suatu malam, Sian mengalami mimpi berbeda. Menurut Sian, “Aku bangun pagi-pagi dan menemukan seorang laki-laki berambut gelap yang sangat tampan terbaring di sampingku, dia berpakaian lengkap”. Sian mengatakan bahwa dia tahu sosok tersebut mungkin adalah hantu dari abad ke-19 yang dia lihat dalam sebuah lukisan.

Dalam mimpi, Sian pun mulai bercinta dengan sosok tersebut. Tapi setelah hal itu terjadi Sian merasa bingung, tidak percaya dengan apa yang terjadi karena dia merasa jika ini terlalu nyata untuk disebut sebagai mimpi.

Di malam berikutnya Sian mengalami mimpi yang sama, banyak orang-orang dan para ahli tidak mempercayai pengalaman Sian berhubungan seks dengan hantu.JUDI DOMINO

Namun sekarang Sian sudah menjalani hubungan dengan orang hidup. Menurut seorang psikoterapis bernama Tina Radziszewicz, pengalaman yang dialami oleh Sian bisa saja merupakan halusinasi tertentu yang bisa terjadi antara transisi dari terjaga sampai tertidur atau dari tidur sampai terjaga yang disebabkan oleh stres, kegelisahan, depresi, dan trauma yang bisa membuat orang rentan mengalami halusinasi ini.

Leave a Comment