Wanita Ini Terkena Strok Duduk Di Kereta. Kok Bisa?

Satukliknews – Penyakit yang seperti itu memang tak pernah bisa kita prediksi kapan datang dan menyerang tubuh kita, tetapi dengan cara kita menjaga kesahatan pasti penyakit itu tidak akan menyerang kita. Tetapi apa yang dialami oleh wanita ini sangatlah aneh, ia tiba-tiba kena stroke setelah duduk di kereta.DOMINO ONLINE

Wanita bernama Ran terkena stroke setelah duduk di kereta belasan jam saat dirinya hendak pergi ke Guang Zhou, Tiongkok. Kejadian menyeramkan ini terjadi secara tiba-tiba, saat itu Ran hendak turun dari kereta dengan koper bawaannya, ia merasa bahwa kakinya sangat lemas sekali, ia pikir hanya karena lelah di perjalanan dua hari dalam kereta saja, kemudian ia segera menuju rumah ibu kandungnya. Saat itulah ibunya merasa ada sesuatu yang aneh dengan Ran, dimana bibirnya miring dan air liurnya terus menetes, karena khawatir ibunya segera membawa Ran ke rumah sakit dan setelah di periksa.

Dokter memvonis dirinya terkena stroke karena duduk terlalu lama di kereta, menurut orang yang saat itu didalam kereta yang sama mengatakan bahwa memang saat itu kereta dalam keadaan sangat penuh bahkan sangat sulit untuk bergerak, seperti yang dilansir life.bldaily.com. Dari hasil pemeriksaan CT Scan menunjukan bagian saraf leher kanan Ran sudah dalam posisi terjepit dan penyumbatan pada bagian arteri leher dan arteri otak, jika hal ini tidak segera ditangani arteri yang terjepit akan membengkak dan robek dan berakhir pada kematian.

BACA JUGA : Aneh ibu ini bisa hasilkan 6 liter asi setiap harinya loh

Dokter juga langsung kembali mengatakan bahwa Ran sebenarnya sehat-sehat saja dan bahkan Ran tidak memiliki suatu penyakit yang parah, namun kemungkinan besar semua ini terjadi karena Ran duduk dalam posisi yang miring dengan waktu yang sangat lama, dan untuk kejadian seperti ini sangat jarang sekali terjadi, tapi untungnya Ran masih bisa tertolong berkat ibunya yang membawanya ke rumah sakit, jika saja ibu terlambat maka kemungkinan besar Ran tidak akan bisa diselamatkan.JUDI DOMINO

Kini kondisi Ran sudah semakin membaik, namun ia harus tetap meminum obat dan setiap minggunya Ran harus lakukan chek up. Selain itu, dokter juga menyarankan untuk kita semua jika dalam keadaan duduk, tiduran atau apapun kita harus mengubah posisi kita agar kejadian seperti yang Ran alami tidak terjadi pada orang lain.

Leave a Comment