Wow..! 5 Tips Ini Bisa Memanaskan Cinta Suami Istri

Satukliknews – Hubungan suami istri ini merupakan hubungan yang sangat penting untuk dipertahankan untuk selamanya , kemesraan dan hubungan cinta kasih harus terjalin harmonis setiap hari. Namun bagaiman jika itu terjadi sebaliknya? Jika pasangan suami istri tidak lagi mempunyai hubungan yang baik.Cinta yang dulunya menyala-nyala diawal pernikahan kini menjadi semakin pudar.Hubungan komunikasi yang terjadi sekedar keluar dari mulut tanpa kasih dihati.DOMINO ONLINE

Tentu saja pasangan suami istri tidak ingin itu terjadi bukan? Apalagi kalau sudah mempunyai anak-anak sebagai buah cinta bersama, sayang sekali jika mereka menjadi korban perpisahan orang tua mereka karena keegoisan masing masing pasangan yang tidak mau mengalah. Hal-hal apa saja yang bisa dilakukan pasangan suami istri untuk menjaga rumah tangga mereka tetap utuh dan harmonis?

 1.Menghindari Bertengkar tanpa penyelesaian

Setiap pasangan suami istri tentu saja sudah pernah mengalami persoalan perbedaan pendapat, dimana suami berbeda pendapat dengan istri dikarenakan beda pemikiran,selera dan keinginan. Perbedaan pendapat itu bisa memicu terjadinya pertengkaran yang hebat dan bisa jadi tidak terkendali yang mengakibatkan kedua belah pihak bertahan dengan pendapatnya masing – masing . Tammy Nelson, PhD, terapis hubungan seks dan pengarang The New Monogamy  mengatakan bahwa konflik belum tentu merupakan pertanda bahwa hubungan anda menuju perpisahan.Bukan Konflik dan perbedaan pendapat yang menjadi persoalan sebenarnya ,karena semua hubungan pasti ada perbedaan pendapat entah itu besar maupun kecil, namun persoalan tanpa penyelesaian itulah yang berbahaya.

Maka dari itu diperlukan sekali beberapa kesadaran dan kerendahan hati masing-masing pribadi untuk saling memaafkan. Suami-istri bukanlah musuh ketika mereka berselisih paham , sehingga tidak layak jika mereka saling melukai hati dan saling menjatuhkan satu sama lain , biarlah persoalan satu hari bisa selesai sebelum matahari terbenam dan masing- masing pribadi baik suami maupun istri bisa berbaikan kembali dengan saling mengampuni satu sama lain.

2.Melakukan hubungan seks yang teratur

Seks adalah bagian yang paling penting dari kehidupan rumah tangga,sehingga seks merupakan perekat cinta kasih suami istri . Seks adalah ciptaan Tuhan yang suci dan harus dinikmati oleh pasangan sah yang telah berumah tangga sehingga hal itu bukanlah sesuatu hal yang tabu untuk disharingkan dan dilakukan oleh pasangan yang telah menikah. Seks selain untuk menunjang keberlangsungan keturunan manusia,seks juga merupakan kenikmatan bersama  antara suami istri sehingga terjalinlah kasih yang mendalam  diantara mereka.

Untuk itu diperlukan sekali hubungan seks yang teratur untuk menciptakan keharmonisan rumahtangga serta menciptakan hubungan kasih yang mendalam .Rabaan,cumbuan , pelukan mesra juga akan meningkatkan pengalaman kasih yang memberi satu sama lain yang bisa dirasakan oleh suami – istri , merupakan bagian rasa syukur untuk hubungan tersebut. Pasangan suami – istri harus punya komitmen untuk melakukan kebersamaan dalam aktivitas seksualitas mereka sehingga meminimalkan gangguan-gangguan seperti kesibukan masing-masing, acuh tak acuh,dan sikap dingin.

BACA JUGA : ternyata pisang bisa mengobati berbagai penyakit lho guys

3. Mempunyai Rencana Untuk masa depan

Jika setiap  keluarga tidak mempunyai perencanaan ke depan maka keluarga tersebut tidak akan punya tujuan yang jelas , apa yang akan dilakukan  kedepan , apa yang harus dilakukan sekarang dalam menyongsong hari esok tampak kosong dan hampa. Maka dari itu perlu Rencana strategis jangka panjang untuk mempersiapakan masa depan seperti merencanakan keuangan untuk anak-anak jika mereka sekolah atau kuliah nanti , merencanakan pembelian motor,mobil,rumah dan usaha apa setelah pensiun nanti , dan lain sebagainya perlu dipersiapkan dalam perencanaan yang matang.

4. Jangan bermain api

Hal yang paling membahayakan dalam sebuah hubungan adalah penyimpangan dan ketidak setiaan terhadap pasangan yang sah. Berhati hatilah terhadap keisengan berkenalan dengan lawan jenis dan mungkin mantan yang terlihat lebih cantik , tampan ataupun seksi dan menarik dari istri atau suami kita , hal tersebut akan memicu timbulnya cinta terlarang yang mengakibatkan keretakan rumah tangga nantinya.

Bersikap bijak dalam menggunakan handphone yang terdapat aplikasi sosial media seperti facebook,twitter , ataupun whatshapp dalam berkenalan dengan lawan jenis , berkomentar dan bersosial media akan menghindarkan kita dari persoalan yang serius,terutama dalam hal kesetiaan pada pasangan kita.

5. Hangatkan komunikasi  

Bagi kehidupan rumah tangga suami istri ini bisa saja dengan komunikasi memiliki peran penting dalam sebuah hubungan , jika suami lebih asyik main game di handphone androidnya berjam jam lamanya , sedangkan istri asyik facebookan dengan teman-teman dunia mayanya dengan durasi yang lama  maka komunikasi mereka bisa terganggu dan kualitas hubungan mereka akan menurun, untuk itu diperlukan komunikasi sesering mungkin antara suami istri untuk saling mengerti dan memahami . Komunikasi bukan hanya berbicara tentang sesuatu melainkan komunikasi adalah hubungan kasih mesra melalui perkataan yang membangun,perkataan yang membangkitkan kasih bersama .Tidak salah dan tidak aneh jika pasangan suami istri perlu liburan bulan madu kembali untuk menghangatkan suasana hubungan mereka serta menjadikan komunikasi yang berkualitas diantara mereka.JUDI DOMINO

Leave a Comment