Wow..! Ada Cacing Bersemayam Di Otak Jiazhen!

Satukliknews – Otak yang seperti ini adalah organ tubuh yang sangat vital. Semua aktivitas yang ada dibagian tubuh diatur oleh otak. Alat berpikir ini juga menampung miliaran sel saraf, yang saling bekerja sama dalam mengoptimalkan kerja otak. Lalu, bagaimana jadinya jika otak yang punya peranan penting itu ditunggui oleh seekor cacing pita wara putih?DOMINO ONLINE

Jiazhen, pria asal Cina, selama beberapa minggu mengalami rasa pusing yang luar biasa. Bermacam-macam obat penghilang rasa sakit ia telan, namun hasilnya nihil. Rasa sakit yang amat sangat itu kian menderanya, sehingga ia mangkir kerja selama berhari-hari.

Cacing Menggeliat

Tidak kuat lagi untuk menahan sakit, akhirnya ia langsung berkonsultasi pada dokter spesialis, dan langsung mengambil tindakan dengan melakukan city scan pada bagian dalam kepalanya. Hasilnya sungguh mencengangkan, terdapat seekor cacing sedang menggeliat-geliat di sela-sela otak Jiazhen.

Setelah sudah mendapatkan banyak waktu yang tepat, akhirnya Jiazhen menjalani operasi pada bagian kepala, untuk mengusir si cacing. Tindakan medis ini dilakukan di First Affiliated Hospital of Nanchang University. Setelah melalui saat-saat yang lumayan menegangkan, akhirnya cacing nakal sepanjang 10 cm itu berhasil diusir dari otak Jiazhen, dalam keadaan hidup dan “sehat”.

Melahap Apa Saja

Menurut yang dikatakan oleh Dr. Wang Chunliang, pelaksana dari semua tindakan operasi ini, kehadiran cacing yang ada di otak itu biasanya dipicu oleh kebiasaan buruk Jiazhen yang memang menyukai daging dan ikan panggang. Ya, daging panggang umumnya tidak matang secara sempurna, sehingga sangat mudah dihinggapi virus, bakteri, atau parasit model cacing pita, dan nyelonong serta membesar di dalam tubuh. Ia juga bisa melahap apa saja yang ada di dalam organ manusia sebagai sumber makanannya.

BACA JUGA : Inilah permukiman dari mobil yang ada di negara maju

Malas sekali loh untuk mencuci tangan sebelum makan juga sangat memungkinkan menyelundupnya bibit-bibit cacing melalui kulit. Begitu juga dengan makan sayuran mentah yang tidak pernah dicuci sama sekali. Sangat penting menjaga kebersihan, agar pengalaman buruk Jiazhen tidak kita alami.JUDI DOMINO

Leave a Comment