Wow…! Inilah Cara Untuk Memikat Lawan Jenis

Satukliknews – Diantara kalian pasti sudah ada yang merasa kurang pede dalam memikat lawan jenis kan? Pasti ada, mulai dari karena tampang pas-pasan saja ,badan yang kurang ideal dsb. Namun memikat lawan jenis itu gak harus dari segi fisik kok. Ada cara yang lain juga yang pastinya harus kamu coba.DOMINO ONLINE

1. Berpenampilan rapi

Biar muka yang biasa aja dan pas-pasan tapi bukan berarti kamu itu harus pasrah dan malas jaga penampilan. 90% orang yang sudah mengaku bahwa mereka lebih nyaman berada didekat orang yang berpenampilan rapi dan bersih. Jadi rajin-rajin merawat diri ya guys.

2. Tersenyumlah

Orang akan terlihat lebih menarik itu ketika mereka tersenyum sangat manis. Dan itu akan membuat semua orang disekitar kita berfikir bahwa kita orang yang nyaman dan asik.

3. Jaga perkataan dan perbuatan

Ketika anda sudah bertemu lawan jenis, jangan sampai kalian mengeluarkan perkataan yang dapat menyinggung lawan jenis. Dan jaga pula perbuatan atau tindakan kamu agar tidak membuat lawan jenis merasa tidak nyaman. Bila kamu sampai melakukan hal tersebut. Maka itu akan menjadi nilai minus di mata lawan jenis.

4. Jadilah orang yang terbuka

Keterbukaan pada lawan jenis ini juga akan membuatnya berfikir bahwa mereka orang yang dapat dipercaya. Namun terbukalah dalam hal-hal yang wajar dan tidak terlalu pribadi. Seperti menceritakan pengalaman lucu atau pengalaman menyenangkan yang pernah kamu alami.

5. Jadilah pendengar yang baik

Ketika lawan jenis anda itu sedang berbicara mengenai kehidupannya maka dengarkanlah hingga selesai. Jangan potong pembicaraannya. Buat saja dia menceritakan kehidupannya dan buat mereka merasa nyaman. Beri saran dan tanggapan bila ia meminta hal tersebut.

Nah itu dia sedikit cara untuk memikat lawan jenis kalian guys. Pastikan juga lawan jenis tersebut adalah orang yang kalian kenal. Karna cara ini tidak berlaku pada orang yang tidak dikenal. Hahaha. JUDI DOMINO

Terimakasih sudah membaca dan semoga banyak lawan jenis yang terpikat olehmu.

Leave a Comment