Yuk Gunakan Jari-Jari Anda Untuk Membuat Hubungan Seks Semakin Hot!

Satukliknews – Tangan apalagi jari ini yang sudah pasti berguna saat melakukan hubungan seks. Membelai wajah pasangan, menyentuh lehernya, hingga mungkin membelai Mr. P-nya adalah hal-hal wajar nan konvensional yang biasa jari-jari Anda lakukan saat melakukan hubungan badan. Namun, pernahkah terpikir di benak Anda? Ketimbang hanya menyenangkan si dia saat hubungan seks berlangsung, mengapa tak manfaatkan jari-jari Anda untuk memberi kesenangan tambahan bagi tubuh sendiri? Menyentuh vagina wanita bahkan klitoris wanita bisa jadi membuat Anda lebih cepat mendapatkan orgasme wanita yang Anda dambakan. Terlalu ekstrem? Jangan terburu-buru menilai. Simak dulu detailnya di bawah ini.DOMINO ONLINE

Pandu Pasangan Anda

Saat sudah pemanasan hubungan badan berlangsung, tempatkan jari-jari Anda di atas jari-jari pasangan untuk mengarahkan kemana jarinya harus berlabuh. Tempatkan di g-spot Anda seperti klitoris wanita atau puting. Anda juga dapat menarik lengannya untuk “memaksa” si dia menyentuh tubuh Anda. Jangan cemas soal bertindak agresif. Wanita yang tahu keinginannya adalah wanita yang seksi. Percayalah!

Merasakan Tubuh Sendiri

Rasakan keberadaan tubuh Anda dengan tak segan menyentuhnya saat melakukan hubungan seks. Tak saja membuat pasangan kian gerah dan penasaran, Anda juga dapat menambah sensasi menuju klimaks wanita dengan menyentuh puting Anda atau meremas payudara Anda. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa klitoris wanita memiliki hubungan syaraf dengan puting susu. Jadi, dengan merangsang bagian atas tubuh, Anda akan turut merasakan sensasinya di bagian bawah. Bersiaplah untuk merasakan orgasme wanita yang berbeda dari biasanya!

BACA JUGA : Aneh! wanita ini kecanduan makan bulu kucing peliharaannya sendiri loh

Bermasturbasilah!

Mau hubungan seks yang lebih menantang lagi? Coba ikat si dia dan bermasturbasilah di depan wajahnya. Ini akan menunjukkan padanya titik-titik mana di tubuh Anda yang sensitif terhadap rangsangan dan berpotensi besar menghasilkan orgasme wanita yang kononnya sulit diraih. Jangan pernah takut menyentuh vagina wanita dengan jari-jari Anda yang lentik.

Gunakan Dildo

Menggunakan dildo atau mainan seks dapat meningkatkan stimulasi yang dibutuhkan selama seks. Arahkan vibrator ke titik-titik paling sensitif di tubuh Anda, seperti puting atau klitoris.

Sesuaikan Bokong

Bila Anda itu adalah tipe wanita aktif yang merasa tak nyaman berada di bawah, gunakan tangan Anda untuk menyesuaikan panggul. Benarkan posisi panggul agar saat intercourse berlangsung Anda mendapat sensasi tambahan pada area klitoris. Perilaku ini juga dapat menunjang tubuh lebih stabil dan membawa penis pasangan ke tempat yang lebih dalam.

Rangsanglah Bagian Klitoris

Klitoris ini adalah kunci untuk mencapai klimaks wanita. Sayangnya, kadangkala penis si dia tak mampu memberi rangsangan yang dibutuhkan. Bila sudah begini, maka tak ada salahnya untuk memberikan rangsangan langsung dengan jari Anda sendiri. Saat intercourse berlangsung, masukkan pula jari Anda untuk memberi sentuhan yang dibutuhkan oleh klitoris.

Pegang Kendali di Posisi Misionaris

Siapa sih yang bilang wanita tak bisa pegang kendali saat berada di bawah? Bisa, kok. Caranya, pegang bokong pasangan untuk mengontrol kecepatan yang Anda inginkan. Pun, Anda dapat mengarahkan pasangan untuk masuk lebih dalam dengan menekan bokongnya. Jangan ragu untuk menekannya kencang-kencang hingga klitoris Anda mendapat rangsangan yang dibutuhkan. Aturan sama berlangsung ketika Anda ada di atas. Untuk mengontrolnya, jepit si dia agar tak berkutik di bawah dan kuasai permainan!JUDI DOMINO

Leave a Comment