Yuk Nikmati Kejombloan Dengan Melakukan Hal-Hal Menyenangkan

Satukliknews – Definisi yang ini seperti kata Jomblo yaitu ditujukan untuk kamu-kamu yang gak punya pasangan alias sendiri, macam-macam jomblo itu ada beragam (aduh udah kayak apaan aja ya, wkwkw) mulai dari jomblo terhormat karena jomblo emang pilihannya sendiri, ada juga jomblo ngenes atau biasa disebut jones. Nah jones ini ni.. emang yang paling ngenes karena rata-rata masih sendiri emang karena masih gak bisa move on sama mantan dan juga yang lebih parahnya lagi ada yang karena G.a.k L.a.k.u, (Peace.. jangan marah ya buat yang mungkin ngerasa jadi jones, hehe). DOMINO ONLINE

Tapi disini yang harus kita bahas itu bukan soal jomblo yang sedih-sedihan, melainkan cara-cara agar malam minggu dan hari minggumu besok gak kesepian end than bisa happy! Lha kok bisa? Yup! sebab jomblo bukan alasan untuk kamu bersedih hati, ‘kamu berhak banget’ membahagiakan dirimu sendiri jadi ngapain bahagia aja kok nunggu punya pasangan.

BACA JUGA : kebahagiaan terbesarku bisa melihatmu bahagia dengannya

Atur Rencana Buat Kumpul Sama Keluarga

Gimana sih semuanya saudara-saudara, setujukah? pastinya harus dong, daripada kamu meringkuh dikamar meratapi nasib kejombloanmu yang belum jelas mending kumpul bareng keluarga aja, persiapkan acara kecil yang santai namun menggembirakan. Contohnya mulai sore kamu bisa masak buat nanti makan malam bersama keluarga, terus sediakan juga camilan-camilan ringan dan minuman buat nonton film di ruang keluarga yang konsepnya bisa kamu desain seolah seperti bioskop (kalau nonton lampunya dimatiin gitu), atau bisa juga melakukan permainan-permainan yang menyenangkan, kamu bisa pilih sendiri apa permainan favorit keluargamu.

Hangout Bareng Teman

Buat kamu yang emang sangat suntuk banget dan gak betah dirumah, kamu bisa juga nih ajak semua temen-temenmu pergi keluar buat sekedar makan atau ngafe-ngafe cantik gitu. Kan sekarang banyak tuh resto atau cafe-cafe yang kalau malam minggu jadi tempat nongkrong seru buat para anak muda tanpa mengenal jomblo atau gak, semua bolehlah bersenang-senang. Eh… iya lebih bagus lagi kalau kamu anak komunitas, biasanya sih setiap malam minggu atau hari minggu ngadain kopdar gitu, biasanya ngadain acara-acara seru gitu deh.

Bikin Daftar Random Keinginanmu, Misalnya Tempat-tempat yang Ingin Kamu Kunjungi

Kalau yang satu ini sih udah pasti menyenangkan, karena apa? kamu bisa jalan-jalan kemana gitu yang belum pernah dikunjungi atau mungkin bisa juga pergi ke luar kota selama weekend, menikmati tempat wisata di daerah lain yang pasti bakal bikin kamu refresh lagi, melenyapkan segala kepenatan selama ini dan barangkali juga bisa ketemu jodoh disana (kan siapa tahu ya!!) namanya juga usaha. Kamu bisa bikin daftarnya deh tuh mau kemana aja, pokonya habiskan waktu sendirimu buat manja-manja cantik ya.

Kamu juga bisa ke pantai kalau pengen angin yang sepoi-sepoi dan ke beberapa tempat wisata lain, atau bahkan buat kamu yang suka hiking atau mendaki? itu lebih bagus kayaknya, keberhasilan mencapai puncak gunung yang kita inginkan akan mengembalikan semangat yang mulai kendor karena masalah hidup dan kejombloan.

So.. jangan sedih ya kawan, hidup itu indah kok kalau kita menikmatinya meski tanpa pendamping sekalipun. Kenapa indah? karena udah pasti suatu hari dia akan datang jadi gak perlu khawatir, sekarang karena dia belum hadir dalan hidupmu berarti Tuhan masih memberikanmu kesempatan untuk menikmati kesendirianmu terlebih dulu.JUDI DOMINO

Leave a Comment