oleh

JKSN Kabupaten Pekalongan Deklarasi Dukung Jokowi

Berita Politik – Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) Kabupaten Pekalongan mendeklarasikan dukungan untuk Joko Widodo dan Maruf Amin di Pemilu 2019. Deklarasi digelar di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kajen.

Tim Kemenangan Nasional dan Provinsi turut hadir dalam deklarasi tersebut. Selain melakukan deklarasi dukungan, JKSN juga membacakan doa bagi korban aksi teroris di masjid New Zealand.

“Ya bagaimana kita bekerjasama berjuang untuk memenangkan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf dengan cara-cara bersih dan tetap menjaga iklim sejuk,” kata Penasihan JKSN, KH Khusnul Khuluq, Sabtu (16/3/2019).

Khusnul menjelaskan bahwa keterlibatan kaum perempuan dalam pemenangan pasangan nomor 01 dirasa penting. Namun yang terpenting, lanjut Khusnul, yakni tentang bagaimana memperjuangkan kemenangan Jokowi dengan cara bersih.

Dalam kesempatan ini, para kiai dan santri yang hadir juga memanjatkan doa untuk para korban teror masjid di New Zealand.

“Kita sebagai warga muslim berduka atas kejadian itu. Kita mengutuk keras tindakan yang dilakukan orang yang bersenjata,” jelas

Pihaknya berharap pihak New Zeland mengambil tindakan tegas atas peristiwa yang merusak nilai-nilai kemanusian tersebut.

Sumber: detik.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed