oleh

Kampanye di Makassar, Prabowo Bicara Kebocoran Negara Rp 1.000 T

Capres Prabowo Subianto kembali bicara soal kebocoran anggaran negara. Prabowo mengatakan Rp 1.000 triliun uang negara bocor setiap tahunnya.

“Kita sudah hitung kebocoran negara. Saya hitung kebocoran kita Rp 1.000 triliun tiap tahun,” ujar Prabowo dalam kampanye akbarnya di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/3/2019).

Dia pun heran pernyataannya soal kebocoran anggaran yang dipertanyakan. Padahal, menurut Prabowo, apa yang disampaikannya bukan asal bicara.

Baca juga: Tarif Belum Ditentukan, MRT Jakarta Sudah Diresmikan Hari Ini

“Kalau saya bicara begini elite di Jakarta kebakaran jenggot. Yang tidak punya jenggot kepanasan pantatnya. Eh ada media nggak boleh bicara kayak begitu, delete, delete, saya ralat,” tuturnya.

Dalam pidatonya Prabowo juga kembali menyinggung soal kekayaan negara yang hanya dikuasai segelintir orang. Dia pun berjanji jika terpilih nanti akan mengembalikan kekayaan tersebut ke negara.

“Saudara-saudara masalahnya adalah dana kekayaan Indonesia tidak di tangan rakyat Indonesia. Saudara-saudara yang menguasai kekayaan Indonesia hanya segelintir saja. Apakah ini adil atau tidak? Yang menguasai kekayaan Indonesia hanya segelintir orang saja,” tutur Prabowo.

“Perjuangan dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur adalah perjuangan kami adalah agar kekayaan Indonesia balik ke tangan negara. Itu tekad saya. Itu tekad Sandiaga Uno. Itu tekad kawan-kawan saya dari koalisi kita,” sambungnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed