oleh

Bek kiri Bayern Munchen buka peluang pindah ke Barcelona

Bek kiri Bayern Munchen David Alaba membuka peluang untuk pindah ke Barcelona. Hal ini tidak lepas dari kedatangan bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez dengan nilai transfer mencapai 68 juta pound yang membuat Lucas menjadi bek kiri termahal di dunia dan akan mulai bergabung ke Allianz Arena pada 1 Juli 2019.

Tentu saja ini menandakan bahwa Lucas tak akan menjadi penghangat bangku cadangan. Kedatangan Lucas tentu saja menjadi sinyal bahwa raksasa Bundesliga itu akan melepas David Alaba.

Barcelona pun mencoba mengambil peluang untuk memboyong David Alaba. Sebab, sang pemain kemungkinan besar kehilangan posisi inti

Barcelona memang tengah mencari sosok bek kiri anyar, mengingat kini Barcelona hanya mempunyai Jordi Alba yang berperan sebagai bek kiri murni,menurut laporan dari Football Espana.

Alaba pernah secara terang-terangan membuka kemungkinan untuk hengkang dari Allianz Arena guna bisa menemukan tantangan baru, walaupun pemain asal Austria itu masih terikat kontrak sampai 2021 mendatang.

Mencari Tantangan 

Bek kiri Bayern Munchen buka peluang pindah ke Barcelona
Penyerang Liverpool Mohammad Salah (kiri) berebut bola dengan pemain Bayern Munchen David Alaba pada leg pertama babak 16 liga champions di Anfield, Liverpool, Inggris, Selasa (19/2).

Saat mulai bergabung bersama Bayern di tahun 2011, dirinya memang terbilang sudah memenangkan berbagai trofi-trofi bergengsi seperti, Bundesliga (enam kali), DFB Pokal (empat kali), Champions League (satu kali), Club World Cup (satu kali), UEFA Super Cup (satu kali), dan juga DFL Supercup (tiga kali).

Tentu saja hal itu menjadi alasan utama mengapa Alaba tertantang untuk bisa berpindah klub di bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed