oleh

Chelsea : Kami akan Mati-matian Pertahankan Hudson-Odoi

SatuklikNews.com – Chelsea terancam ditinggal wonderkid Callum Hudson-Odoi pada musim panas 2019. Pemuda muda berbakat asal Inggris itu diminati banyak klub besar Eropa.

Dikabarkan, Hudson-Odoi diminati oleh Manchester United, Liverpool, Barcelona, Bayern Munchen dan Juventus. Klub-klub besar tersebut siap menggoda Hudson-Odoi dengan gaji besar.

Pemain muda 18 tahun itu tampil impresif bersama Chelsea dan timnas Inggris musim ini. Namun Hudson-Odoi kurang bahagia di Chelsea akibat tak terlalu sering dimainkan. Kontrak Hudson-Odoi sendiri akan habis pada tahun 2020, Chelsea telah menawarkan kontrak baru bernilai 85.000 pound per pekan namun sudah ditolak. Negosiasi kontrak baru pun menemui jalan buntu.

Akan tetapi Chelsea cukup percaya diri dapat mengamankan Winger masa depan asal Inggris itu. Manajer Maurizio Sarri memastikan timnya akan mati-matian mempertahankan Hudson-Odoi.

Dibutuhkan untuk Gantikan Hazard

Pemain muda asal inggris Callum Hudson-Odoi (tengah) mencoba mempertahankan si kulit bundar dari para pemain Republik Ceko.
Pemain muda asal inggris Callum Hudson-Odoi (tengah) mencoba mempertahankan si kulit bundar dari rebutan para pemain Republik Ceko.

“Saya tidak dapat mengatakan apakah dia akan menandatangani kontrak baru atau tidak, tetapi saya pikir dia akan tetap di sini bersama kami bagaimanapun juga,” ujar Sarri.

Chelsea memang akan sangat membutuhkan tenaga Hudson-Odoi untuk musim 2019-2020, karena Chelsea terancam ditinggal oleh pemain terbaik mereka (Eden Hazard) ke Real Madrid.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed