oleh

Ini yang disampaikan Prabowo saat bertemu Al Ghazali

Satukliknews.com – Putra Sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali turut serta dalam Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GOR Delta Sidoarjo. Al menyanyikan beberapa lagu Dewa 19 dan berduet dengan sang ibunda Mulan Jameela.

Sebelum menghibur para relawan, Prabowo sempat berbincang dengan Al Ghazali. Namun, para relawan pun sempat meneriakkan jika Al Ghazali ganteng.

Menanggapi hal ini, Prabowo pun menanyakan kira-kira ganteng mana dirinya dengan Al Ghazali. Dia pun meminta para relawan untuk membandingkan Al dengan dirinya 20 atau 40 tahun yang lalu.

“Ini Al atau El? Kira-kira ganteng mana sama saya? Jangan dibandingkan sama yang sekarang, 20 tahun lalu atau 40 tahun yang lalu lah,” kata Prabowo sembari tertawa di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (31/3/2019).

Dan pada kesempatan yang sama, Prabowo juga meminta seluruh relawan untuk mendoakan ayah Al, Ahmad Dhani yang sedang dipenjara. Prabowo mengaku cukup prihatin dan menyebut Dhani didzalimi.

“Kita doakan orang tuanya. Prihatin, orang tuanya didzalimi,” kata Prabowo.

Prabowo juga menyebut jika suami Mulan Jameela tidak bersalah. Dipenjarakan Dhani ini lantaran ada beberapa pihak yang takut.

“Orang tidak bersalah dipenjara, mungkin karena takut bisa mempengaruhi rakyat. Justru di penjara dia lebih berpengaruh daripada di luar,” ungkapnya.

“Bung Karno dulu dipenjara, Bung Hatta dulu dipenjara, kakek saya juga sempat dipenjara. Tapi dia ndak ngerti yang dzalim akan kalah,” imbuhnya.

Prabowo pun sempat menyemangati Al. Dia meminta anak muda harus menjadi pemberani karena masa depan merupakan milik anak muda.

“Terimakasih Al, tetap semangat. Anak muda harus berani. Masa depan milik kamu,” pesan Prabowo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed