oleh

Inilah Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Pekan ke-32 Premier League

Satukliknews.com – Liverpool memetik kemenangan dramatis pada pertandingan pekan ke-32 Premier League musim 2018/19. The Reds menang lewat gol menit akhir saat menjamu Tottenham Hotspur di Anfield pada Minggu (31/3) malam WIB.

Liverpool sempat unggul lebih dulu pada menit ke-16 lewat gol Roberto Firmino. Namun, Spurs menyamakan skor dari gol yang dicetak Lucas Moura. Adalah gol bunuh dri Alderweireld yang membuat The Reds menang 2-1.

Kemenangan juga diraih oleh Manchester City yang berjumpa Fulham. Pasukan Pep Guardiola menang dengan skor 2-0, lewat donasi gol Sergio Aguero dan Bernardo Silva.

Tiga poin juga mampu didapat oleh Manchester United yang menumbangkan Watford. Tidak tampil impresif, United menang dengan skor 2-1. Berikut adalah hasil pekan ke-32 Premier League lebih lengkapnya:

Sabtu 30/03/19

Fulham 0 – 2 Manchester City
Brighton & Hove 0 – 1 Southampton
Burnley 2 – 0 Wolverhampton
Crystal Palace 2 – 0 Huddersfield
Leicester City 2 – 0 Bournemouth
Manchester United 2 – 1 Watford
Minggu 31/03/19

West Ham United 0 – 2 Everton
Cardiff City 1 – 2 Chelsea
Liverpool 2 – 1 Tottenham

Klasemen Premier League

Kemenangan dramatis yang diraih oleh Liverpool membuat posisi punca klasemen kembali mampu direbut dari penguasaan Manchester City. Mohamed Salah dan kolega berada di puncak klasemen dengan 79 poin.

Sehari sebelumnya, puncak klasemen jadi milik Manchester City yang meraih 77 poin. Meskipun berada di posisi kedua, peluang Man City punya kans juara yang cukup besar. Sebab, The Citizen masih punya satu laga ektra.


Dari papan bawah, Huddersfield harus menerima kabar buruk. Mereka akan bermain di Divisi Championship musim depan. Huddersfield terdegradasi usai kalah dari Crystal Palace. Saat ini, poin Huddersfield adalah 14.

Siap menyusul Huddersfield adalah Fulham yang kini berada di posisi ke-19 dengan raihan 17 poin.

Top Skor Premier League

Penyerang Manchester City Sergio Aguero saat mencetak gol ke gawang Fulham yang dikawal Sergio Rico. Pertandingan dimenangkan City dengan skor 0-2.
Penyerang Manchester City Sergio Aguero saat mencetak gol ke gawang Fulham yang dikawal Sergio Rico. Pertandingan dimenangkan City dengan skor 0-2.

Satu gol dicetak oleh Sergio Aguero untuk membantu Manchester City menang atas Fulham. Dengan begitu, bomber asal Argentina tersebut kini telah mencetak 19 gol. Aguero memimpin daftar top skor sementara Premier League.

Persaingan menuju gelar top skor Premier League musim 2018/19 sangat ketat. Sebab, di bawah Aguero, ada empat pemain yang telah mencetak 17 gol. Peluang untuk jadi top skor di akhir musim sangat terbuka.

Top Skor Sementara Premier League:

  1. Sergio Aguero [Man City] – 19 Gol
  2. P. Aubameyang [Arsenal] – 17 Gol
  3. Harry Kane [Tottenham] – 17 Gol
  4. Sadio Mane [Liverpool] – 17 Gol
  5. Mohamed Salah [Liverpool] – 17 Gol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed