oleh

Ditahan di Rutan Medaeng, Ahmad Dhani Senang Bisa Kampanye

Satukliknews.com – Terdakwa pencemaran nama baik dalam vlog berujar ’idiot’, Ahmad Dhani Prasetyo mengaku senang ditahan di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, dari pada sebelumnya di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Di Rutan Medaeng, Dhani mengaku tetap bisa berkomunikasi dengan relawannya, sehingga tetap bisa berkampanye untuk pencalegkan.

Memang, Dhani kini tengah maju sebagai calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat RI Daerah Pemilihan Jawa Timur I (Surabaya-Sidoarjo) dari Partai Gerindra. Perkara hukum membelit saat pentolan grup Dewa 19 itu baru bersiap-siap sosialisasi. Dia, bahkan ditahan di Rutan Cipinang Jakarta Timur, sebelum dipindah ke Rutan Medaeng kini.

Nah, karena di Medaeng, Dhani mengaku masih bisa berkomunikasi dengan relawan-relawannya. Suami dari Mulan Jameela itu senang masih bisa menyosialisasikan dirinya sebagai caleg.

BACA JUGA : Ahmad Dhani Mengaku Sengaja Bikin Vlog Idiot

“Setiap hari, saya menerima kunjungan relawan-relawan,” katanya usai sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa 2 April 2019.

Karena alasan itu, Dhani mengaku lebih senang tinggal di Rutan Medaeng dari pada di Rutan Cipinang. Hal itu berkebalikan dari sikap Dhani dan tim pengacaranya, saat Kejaksaan akan memindahkan penahanan Dhani dari Rutan Cipinang Jakarta ke Rutan Medaeng pada Januari 2019 lalu.

“Alhamdulillah kampanye jalan, kalau saya di Cipinang mungkin enggak bisa. Ini hikmahnya,” katanya.

Di PN Surabaya, Dhani menjalani sidang dalam perkara pencemaran nama baik dengan agenda pemeriksaan terdakwa. Dalam sidang, Dhani membeberkan apa yang dia alami saat berada di Hotel Majapahit Surabaya pada Minggu pagi, 26 Agustus 2018, hingga akhirnya ngevlog dan melontarkan kata ‘idiot. Dhani menyatakan tak bersalah dan tak menyesal.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed