oleh

Lewandowski dan Coman Berkelahi di Sesi Latihan, Pelatih : Mereka Sudah Menyesalinya

Satukliknews.com – Pelatih Niko Kovac membenarkan berita Robert Lewandowski dan Kinglsey Coman berkelahi di sesi latihan Bayern Munich.

Lewandowski dan Coman ribut saat berlatih di Saebener Strasse, kompleks latihan Bayern, Munich, pada Kamis (11/4/2019) waktu setempat. Keduanya sampai adu jotos.

Keributan disebut bermula dari kritikan Lewandowski kepada Coman. Striker Polandia itu mengomeli rekannya yang disebut tidak serius berlatih.

Keributan antar kedua pemain membesar dan akhirnya pecah hingga saling baku hantam. Jerome Boateng, Niklas Sule, dan pemain lainnya sampai melerai Lewandowski dan Coman. Surat kabar Bild yang pertama kali melaporkan keributan tersebut.

Kovac membenarkan laporan itu. Sang pelatih mengaku sudah berbicara dengan Lewandowski dan Coman, serta menegaskan tidak akan menghukum kedua pemainnya karena sudah menyesali perbuatannya, Jelas Kovac di sesi konferensi pers.

“Kami bertiga membicarakannya, pemain sudah menyesal dan meminta maaf atas sikap mereka. Tidak ada denda dan masalah sudah berakhir,” kata Kovac, seperti dilansir Fox Sports.

Saat ini Bayern baru saja memucaki klasemen Bundesliga, usai mengkudeta Borussia Dortmund dengan kemenangan 5-0 akhir pekan lalu. Selanjutnya Die Roten akan menghadapi Fortuna Duesseldorf, Minggu (14/4/2019).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed