oleh

Barcelona Menang Telak Atas Liverpool

Satukliknews.com – Barcelona menang telak atas Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions. Bermain di Camp Nou, Blaugrana menang 3-0 atas Liverpool pada Kamis, 2 Mei 2019 dini hari WIB.

Barcelona sudah lakukan penekanan terhadap pertahanan Liverpool sejak babak pertama. Barcelona membuka serangan di menit ketiga, operan dari Ivan Rakitic ke Arturo Vidal masih bisa diblok oleh Joel Matip, bek Liverpool. qiuqiu99

Liverpool punya peluang di menit kelima. Sayangnya, Sadio Mane, yang sudah berada di kotak penalti Barcelona terjatuh, tetapi wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Barcelona berhasil memecah kebuntuan ketika pertandingan memasuki menit ke-26, sontekan dari Luis Suarez yang memanfaatkan umpan silang dari Jordi Alba, yang kemudian membobol gawang Alisson Becker, kiper Liverpool.

Tertinggal satu gol membuat Liverpool bermain lebih menekan. Menit 35, Liverpool mendapat peluang melalui Sadio Mane. Namun, bola sontekan dari Mane masih belum menemui sasaran. qiuqiu99

Dibabak kedua, Liverpool terus menekan pertahanan dari Barcelona. Menit 59, James Milner punya peluang, tetapi Marc-Andre ter Stegen sang kiper Barcelona masih bisa menangkapnya.

Barcelona menggandakan keunggulan melalui Lionel Messi di menit 75. Messi mendapat bola liar dari tendangan keras dari Luis Suarez, dan kemudian bola masuk ke gawang Liverpool.

Messi kembali mencetak gol pada menit ke-82. Kali ini tendangan bebas dari Messi tidak bisa diantisipasi oleh kiper Liverpool Alisson Becker.

Tidak ada gol tambahan sampai wasit meniup peluit panjang. Langkah Liverpool di leg kedua yang berlangsung di Anfield semakin berat. qiuqiu99

Pasalnya, The Reds harus berhasil unggul 4-0 untuk bisa lolos ke final. Sementara Barcelona hanya butuh seri.

ganasqq, ganas qq, situs dominoqq, poker online, bandarq, domino99, domino qiu qiu, agen bandarq

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed