oleh

Pertemuan Jokowi-AHY, TKN : Ini Upaya Dinginkan Suasana Politik

Satukliknews.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selalu Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). TKN Jokowi-Ma’ruf Amin menganggap pertemuan itu sebagai upaya untuk mendinginkan suasana politik pasca pemilu. qqonline

“Apa yang terjadi pada pertemuan antara Jokowi-AHY dan Jokowi-Zulhas sebelumnya adalah upaya untuk mendinginkan suasana politik. Bahwa ada urusan yang lebih besar dari sekadar pertarungan politik,” kata anggota TKN Jokowi-Ma’ruf, Achmad Baidowi ( Awiek), saat dihubungi pada Jumat (3/5/2019).

Pernyataan AHY yang berharap semua pihak akan menghormati hasil resmi dari Pilpres 2019 yang akan diumumkan oleh KPU pada 22 Mei 2019 ditanggapi baik oleh Awiek. Dia menganggap AHY sebagai partai yang tidak ingin larut dalam suasana ego politik.

“Ini menunjukkan bahwa AHY sebagai seorang komandan di Demokrat melihat jauh ke depan, yaitu integritas bangsa dan tidak ingin larut dalam ego politik pemilu. Kehilangan kemenangan adalah hal-hal biasa dalam pemilu,” kata Awiek. qqonline

Yang paling penting, lanjut Awiek, bersaing dalam pemilu itu tujuannya untuk membangun suatu bangsa, bukan sebaliknya. “Masih ada lima tahun lagi untuk menuju kontestasi. Kita semua wajib menghormati hasil KPU,” lanjutnya.

Sebelumnya, AHY bertemu dengan Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5) siang. Keduanya mengadakan pertemuan empat mata.

Setelah pertemuan itu, AHY meminta semua partai dewasa untuk menanggapi hasil pemilihan yang akan diumumkan oleh KPU. Dia juga berbicara tentang menjadi bagian besar dalam menciptakan Indonesia yang lebih baik. qqonline

“Ini sebagai silahturahim yang kita jalankan setiap waktu, insya Allah. Sebelumnya, silahturahim harus dilakukan, komunikasi tidak harus selalu berbicara tentang komunikasi politik pragmatis, tetapi ada juga hal-hal besar lainnya,” kata AHY.

“Kami juga harus selalu dapat membangun antusiasme untuk menjadi bagian besar dalam mewujudkan Indonesia yang semakin maju,” tambahnya.

ganasqq, ganas qq, situs dominoqq, poker online, bandarq, domino99, domino qiu qiu, agen bandarq

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed