oleh

Punya Bukti Kecurangan KPU, Amien Rais : Tunggu Tanggal Mainnya

Satukliknews.com – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais meragukan kinerja KPU dalam menyelenggarakan Pemilu 2019. Amien mengatakan KPU itu dibuat oleh pemerintah yang sedang menjabat.

“KPU adalah makhluk politik yang dibuat oleh pemerintah yang berkuasa. Jadi jika kita menyerang KPU itu seperti seseorang yang tidak mengerti masalah, jadi KPU adalah pintu untuk menyerang di atasnya, di atas nya lagi, siapa lagi kalau bukan ya itu lah, Tidak usah sebut nama,” kata Amien dalam diskusi di Sekretariat Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Jl Hos Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019). qqonline

Amien mengaku telah menerima laporan mengenai dugaan kecurangan meski itu belum utuh. Namun, menurutnya, hal itu semakin berbahaya. Dia menekankan bahwa partainya telah menyiapkan bukti untuk membongkar penipuan KPU.

“Jadi insya Allah, pada waktunya akan ada unsur kejutan, tunggu saja tanggal mainnya. Para pakar IT ini sudah memiliki bukti yang tak terelakkan lagi. Itu harus dibuka sehingga rakyat akan terkejut betapa bobroknya, betapa curangnya, betapa jahatnya, betapa zalimnya KPU dan yang di atas-atas KPU itu,” Ujar Amien.

Menurut Amien, Pemilu 2019 ini telah terjadi kejahatan yang terukur, sistematis, masif, brutal dan biadab. Amien mengatakan bahwa KPU sendiri tidak dapat mengendalikan sistem. Amien mengatakan data pada KPU dimasukkan oleh ‘siluman’. qqonline

“Saya diberitahu oleh teman-teman yang ahli bahwa KPU sendiri tidak dapat mengendalikan, yang memasukkan data itu ada siluman yang bahkan lebih tinggi daripada ‘katak’ dan ‘cebong’ yang ingin menguasai segalanya tetapi pastikan Tuhan ada di sisi yang benar, ” sebutnya.

Amien kemudian menyindir mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud Md terkait kesalahan input dalam KPU. Dia mengatakan dia tidak akan berbicara tentang IT karena dia tidak mengerti. qqonline

“Jadi saya tidak ingin mengulangi kesalahan Mahfud Md, tidak tahu IT tapi sok tahu. Saya akan menyampaikannya sehingga tim IT akan membedah apa yang sebenarnya terjadi,” kata Amien.

ganasqq, ganas qq, situs dominoqq, poker online, bandarq, domino99, domino qiu qiu, agen bandarq

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed