oleh

Gagal ke Liga Champions, Solskjaer : MU Belum Cukup Tangguh

Satukliknews.com – Manchester United dipastikan gagal tampil di Liga Champions musim depan. Ditahan oleh tim lemah Huddersfield membuat mereka tidak mungkin lagi masuk empat besar di klasemen Premier League.

Kecewa, tentu saja itu yang dirasakan oleh semua fans MU. Termasuk manager Ole Gunnar Solskjaer.

Tetapi pria asal Norwegia itu berusaha keras untuk tabah. Bahkan, dia mengatakan bahwa MU pantas berada dalam posisi seperti sekarang, karena memang mereka tidak cukup kuat untuk tampil di Liga Champions.

 

Baca Juga : Arsenal Imbang, Chelsea Raih Tiket Liga Champions

 

“Kami di sini karena alasan. Setelah musim yang panjang, MU belum dapat mencapai tempat di Liga Champions,” kata Solskjaer.

Solskjaer juga mengatakan bahwa pergantian manajer di tengah musim juga mempengaruhi kondisi MU sehingga kinerja mereka tidak memuaskan, terutama ketika diminta untuk masuk empat besar.

“Kami tidak mengumpulkan poin yang cukup, tidak menang dan mencetak gol yang tepat. Memang sulit ketika kehilangan seorang manajer di tengah musim, itu membuat kami sedikit terbebani,” dikutip Goal.

Dengan satu pertandingan tersisa, MU masih harus bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan tiket langsung ke Liga Eropa. Jika gagal, setidaknya mereka masih bermain di ajang tersebut meski harus melalui babak kualifikasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed