oleh

Kasus Oknum Pilot Lion Air Tampar Petugas Hotel Diambil Alih Polda Jatim

Satukliknews.com – Kepolisian Daerah Jawa Timur telah mengambil alih kasus penampakan AR (28), karyawan Hotel La Lisa Surabaya oleh oknum pilot Lion Air, AGS (29). Sebelumnya, kasus ini sudah dilaporkan di Polrestabes Surabaya pada 3 Mei 2019.

“4 kali pemukulan yang dilakukan oleh Pilot Lion Air telah diambil alih oleh Polda Jawa Timur. Jadi kasus ini telah dilaporkan ke Polrestabes pada 3 Mei 2019, hari ini telah kami ambil alih di Polda Jawa Timur, “kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (7/5/2019).

Barung menambahkan bahwa ada beberapa alasan yang membuat pihaknya mengambil alih kasus ini. Salah satunya adalah agar tidak ada pihak yang mengintervensi. Selain itu, Barung mengatakan bahwa kasus ini juga mendapat banyak perhatian dari masyarakat.

“Alasannya diambil alih oleh Polda Jatim karena kasus ini, pertama menjadi perhatian publik. Kemudian yang kedua kita tidak ingin terlalu banyak intervensi pada kesatuan lain, tidak ada intervensi,” lanjutnya.

Ketika ditanya apakah itu berarti ada kemungkinan intervensi dari maskapai, Barung enggan menyebutkannya. Yang jelas, dia berharap ada peningkatan atau titik terang dalam penyelidikan kasus ini.

“Kami berharap bahwa setelah kami bawa di sini, akan ada peningkatan dalam hal-hal yang diinginkan oleh rakyat. Ini bukan hanya keinginan rakyat, tetapi memang keinginan hukum itu yang selanjutnya,” pungkasnya.

Sebelumnya sebuah video viral menunjukkan seorang pilot Lion Air AGS (29) melakukan penamparan pada staf hotel La Lisa Surabaya, AR (28). Setelah kejadian itu, AR mengalami memar hingga dia trauma. Polrestabes Surabaya juga telah memeriksa lima saksi di TKP.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed