oleh

Satpol PP Turunkan 3 Baliho Klaim Kemenangan Prabowo-Sandi di Bekasi

Satukliknews.com – Satpol PP menurunkan baliho klaim kemenangan pasangan calon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Baliho diturunkan karena melanggar Perda.

Kepala Bagian Humas Polres Metro Kota Bekasi, Kompol Erna Ruswing, mengatakan penurunan baliho dilakukan oleh 14 petugas yang terdiri dari petugas kepolisian, 8 anggota Satpol PP, 1 anggota TNI dan 1 anggota Panwascam.

“Telah dilaksanakan penurunan baliho ucapan selamat atas terpilihnya Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” ujar Kompol Erna Ruswing kepada wartawan, Selasa (7/5/2019).

Ada tiga baliho besar yang diturunkan petugas pada Minggu (5/5). Tiga baliho yang diturunkan berada di Jalan Sultan Agung KM 27 (di depan PT Denyo), Medan Satria, Jalan Agung (seberang Naga Swalayan) Pondok Ungu, Kabupaten Medan Satria dan Jalan Sultan Agung (di depan Masjid Darul Muslimin), Medan Satria.

Erna mengatakan bahwa baliho diturunkan karena mereka melanggar Perda. Selain itu, belum ada pengumuman resmi dari KPU tentang presiden dan wakil presiden terpilih.

“Baliho diturunkan karena mereka melanggar Perda, dia tidak berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah, dan masih belum ada pengumuman dari KPU. Jadi, dari Satpol PP, akhirnya menurunkan baliho,” kata Erna.

Penurunan baliho, kata Erna, berjalan kondusif. Petugas saat ini masih terus lakukan penyisiran terhadap baliho dan spanduk yang tidak berizin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed