oleh

BPN : Prabowo Pergi ke Brunei Untuk Agenda Internal

Satukliknews.com – Juru Bicara Badan Kemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, mengatakan dia tidak tahu kepergian Prabowo ke Brunei Darussalam meskipun berita itu telah dikonfirmasi oleh pejabat Imigrasi.

“Terus terang saya tidak tahu, ya, Pak Prabowo pergi atau tidak, tapi kemarin saya melihat mobilnya di Kertanegara (rumah Prabowo Subianto di Jakarta),” katanya saat ditemui wartawan di Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2019.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra beralasan, ada kemungkinan Prabowo akan pergi ke Brunei untuk urusan pribadi. “Tetapi apakah pergi atau tidak, saya tidak tahu, karena agendanya adalah agenda internal.”

Yang pasti, dia tidak bisa mengkonfirmasi berita itu, terutama karena dia mengaku melihat mobil Prabowo di rumah kandidat kemarin sore.

Direktorat Jenderal Imigrasi membenarkan bahwa calon presiden Prabowo Subianto pergi ke Brunei Darussalam pada hari Kamis, 16 Mei 2019.

Berdasarkan pernyataan tertulis Sam Fernando, Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Direktorat Jenderal Imigrasi, pada hari Sabtu, 18 Mei, Prabowo terbang dengan jet pribadi Embraer 190-Lineage 1000 dengan nomor penerbangan 9H-NYC dari Bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta ke Bandar Sri Begawan, Brunei Darussalam.

Sam tidak merinci bahwa orang-orang yang menemani Prabowo pergi ke Brunei, tetapi hanya mengatakan, “Jika manifes itu, ada 12 nama lain yang terdaftar dengannya.”

Pesawat di atas Prabowo dan rombongannya, kata Sam, dilaporkan mendarat dengan selamat di Bandar Sri Begawan pada pukul 12:10 waktu Brunei atau 20.12 WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed