oleh

Manchester City Akhiri Musim Dengan Cara Yang Hebat

Satukliknews.com – Manchester City menutup musim dengan gelar Piala FA. Kevin De Bruyne menyebutnya sebagai cara yang bagus untuk The Citizens untuk menutup musim.

City memenangkan Piala FA setelah mengalahkan Watford. Dalam pertandingan di Wembley, Sabtu (18/5/2019), tim Guardiola menang dengan skor akhir 6-0.

Dua gol disumbangkan oleh Gabriel Jesus dan Raheem Sterling dalam pertandingan itu. Dilengkapi oleh David Silva dan De Bruyne.

Dengan kemenangan ini, City mengukuhkan dominasi di Inggris pada musim 2018/2019. Mereka memenangkan semua gelar domestik, sebelumnya memenangkan Liga Inggris dan Piala Liga Inggris.

“Cara luar biasa untuk mengakhiri musim. Rasanya seperti sebuah kehormatan. Setelah cedera melawan Tottenham, saya telah pulih secara mental, lima cedera setahun,” kata De Bruyne kepada BBC.

“Jumlah itu cukup banyak, kemudian setelah beberapa hari saya ingin bersama tim dan mencoba kembali ke perburuan gelar dan ini.”

“Dalam beberapa hal, saya merasa diberkati bahwa saya dapat mengakhiri musim dengan cara ini, dapat menunjukkan kepada semua orang bahwa saya masih sama. Semoga musim depan akan lebih baik,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed