oleh

Berikan Semangat, Karyawan Sekitar Bawaslu Beri Bunga ke Brimob

-News-1.228 views

Satukliknews.com – Sejumlah karyawan swasta yang bekerja di berbagai perusahaan di sekitar Jl. MH Thamrin dan Jl Wahid Hasyim menyapa anggota Brimob yang masih berjaga di sekitar kantor Bawaslu, Jakarta, Kamis, 23 Mei 2019. Para karyawan ini memberi semangat kepada para anggota Brimob dan polisi yang berjaga dengan setangkai mawar merah.

“Terima kasih Pak telah menjaga NKRI. Tetap semangat ya Pak,” kata Eka, seorang karyawati sambil memberikan bunga kepada anggota Brimob di depan gedung, Bawaslu.

Menurutnya, pembagian bunga dilakukan secara spontan oleh beberapa karyawan dan karyawati yang berkantor di sekitar gedung Bawaslu. Mereka menyaksikan hari hari yang berat para petugas menjaga gedung pengawas pemilu siang dan malam.

“Kita pribadi saja mau ke sini, mau kasih bunga saja buat dukungan. Kan udah ngamanin kemarin, kemarin kan sempat diliburkan karena kerusuhan,” ujarnya.

Sementara itu, anggota Brimob Iptu Mahmud dari Sumatera Barat yang di BKO kan menjaga gedung Bawaslu merasa senang mendapatkan bunga. Karena dukungan itu membuat mereka semakin bersemangat dalam bertugas.

“Senang kita diberi bunga. Dikunjungi. Kami menjadi semangat. Senang rasanya, karena ada yang memperhatikan kami di sini. Kami sebagai pasukan tetap menjaga semangat kami. Atas dasar perintah,” katanya sambil tersenyum.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed