oleh

Fasilitas Rusak Akibat Aksi 22 Mei, Pemprov DKI Segera Lakukan Pembenahan

Satukliknews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membenarkan bahwa pihaknya akan segera memperbaiki kerusakan yang terjadi di sejumlah titik di Jakarta akibat kerusuhan 21-22 Mei 2019.

Anies mengungkapkan, pada hari Jumat, pihaknya telah memeriksa sejumlah tempat yang fasilitasnya umumnya rusak akibat kerusuhan.

“Hanya terbatas pada taman, pos polisi, kami akan segera menghitung nilai untuk perbaikan. Baik di (Jalan) Thamrin dan Sabang. Jumat pagi, tim kami telah memeriksa di sana untuk mengetahui detailnya,” kata Anies, dikonfirmasi oleh awak media Sabtu 25 Mei 2019.

Pada kesempatan yang sama, Anies juga meminta agar semua pihak menahan diri untuk tidak merespons kerusuhan pada 21-22 Mei.

Dia juga meminta, semua pihak bijak dalam menyampaikan pandangan mereka, dan dalam menyebarkan informasi, terutama di media sosial. Mantan menteri pendidikan itu meminta, semua tidak menuduh dan menyalahkan.

“Di media, ada banyak yang mengadu, mengadu antara TNI dan polisi, antara Pemerintah Provinsi dan Polisi. Jangan. Ini dalam situasi di mana mereka harus bersatu. Kita bersatu, karena kita menghadapi hal yang sama, para perusuh itu, “kata Anies.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed