oleh

Imbau Pemudik, Anies : Jangan Keasyikan Main Gadget Selama Perjalanan

-News-445 views

Satukliknews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merilis program mudik gratis warga Jakarta bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kamis, 30 Mei 2019.

Mudik gratis ini tahun ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengutus 17 ribu pemudik yang tinggal dan bekerja di Ibu kota Jakarta. Sebanyak 340 bus diberangkatkan ke 10 kota di Jawa.

Anies menghimbau para pemudik untuk berinteraksi satu sama lain selama perjalanan, dan para pemudik tidak sering bermain gadget. Ini dilakukan agar mereka mengenal sesama warga Jakarta.

“Ada satu pesan karena dalam perjalanan panjang. Gunakan kesempatan ini untuk berinteraksi. Berinteraksi untuk meningkatkan persaudaraan. Gadget memang bagus, tapi jangan sampai menjauhkan yang dekat,” kata Anies Baswedan di Jakarta Pusat, Kamis, 30 Mei 2019.

Selain itu, Anies meminta orang tua untuk mengajar anak-anak mereka sesuatu selama perjalanan. “Kenalkan tentang Indonesia dan indahnya Tanah Air. Tunjukkan ini adalah pengalaman pulang kampung yang akan diingat,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed