oleh

Tangis SBY Pecah Saat Ceritakan Perjuangan Bu Ani Melawan Kanker

-News-1.116 views

Satukliknews.com – Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, menangis tersedu-sedu ketika dia bercerita tentang perjuangan istrinya, Ani Yudhoyono dalam melawan kanker darah. SBY menghargai masyarakat yang selalu berdoa untuk kesembuhan istrinya.

“Ibu Ani selalu meneteskan air mata melihat saudaranya masih mendoakan di tengah perjuangan berat Bu Ani melawan blood cancer, dengan kategori very very agresive,” kata SBY di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu 2 Juni 2019.

SBY percaya bahwa keputusan Allah SWT lebih baik dari apa yang dipikirkan manusia. Dia juga sempat berdoa agar Tuhan memberikan yang terbaik untuk ibunda Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

“Waktu itu saya katakan begini, panjangkanlah usia kalau itu membawa kebaikan untuknya. Namun ya Allah, kami ikhlas kalau engkau memanggil istriku tercinta, kalau itu membawa kebaikan baginya,” ujar SBY.

Dia menceritakan dirinya bersama anak-anaknya sempat membisikkan kata-kata doa dan harapan ke telinga Ani. Meskipun saat itu Ani tertidur karena terbius obat, tetapi SBY yakin Ani bisa mendengar bisikan-bisikan itu.

“Ibu Ani menitikan air mata, berarti Ibu Ani mendengar apa yang dibisikkan. Kami mendengar dan melihat itu saya ambil kertas tisu, saya bersihkan, saya hilangkan air mata yang menggenang, tapi air mata saya juga menetes,” kata SBY sambil terisak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed